Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 25, 2020

Rayakan Kebahagiaan Anda Sendiri

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.
Salah satu ungkapan favorit saya adalah "Anda menuai apa yang Anda tabur". Sementara saya sering mendengar itu digunakan secara negatif oleh seseorang yang mengharapkan beberapa "ayam untuk pulang bertengger" Saya lebih suka menganggapnya sebagai sesuatu yang positif. Seberapa menghibur untuk berpikir bahwa semua kerja keras dan kerja keras kita akan dihargai dengan panen sesuatu yang baik? Betapa indahnya berpikir bahwa menaruh cinta dan perhatian pada suatu proyek atau orang memang akan dihargai.

Tentu saja, sementara sebagian besar orang Amerika mengabdi pada gagasan tentang hak kita untuk mengejar kebahagiaan, terlalu banyak orang tidak benar-benar percaya itu berlaku untuk mereka. Banyak orang hanya percaya bahwa mereka tidak pantas mendapatkan kebahagiaan. Dan bahkan beberapa yang percaya itu tampaknya menerima ketidakbahagiaan sebagai nasib buruk.

Setiap orang memang pantas mendapatkan kebahagiaan dan apa yang lebih bahagia itu menular. Semakin banyak orang bahagia di sekitar mereka, semakin banyak orang yang menemukan kebahagiaan. Kita berhutang pada diri kita sendiri untuk mengerjakan kebahagiaan kita sendiri dan kita berhutang kepada masyarakat juga. Kebahagiaan kita sendiri akan membantu orang lain dan menginspirasi orang lain untuk menemukan kebahagiaan. Jika kita tidak bahagia maka kita cenderung membuat orang lain juga tidak bahagia (bahkan jika tidak sengaja) dan sangat tidak mungkin kita melakukan banyak hal untuk berkontribusi pada kebahagiaan orang lain.

Jadi bagaimana Anda menjadi orang yang bahagia? Anda hanya menuai kebahagiaan Anda sendiri. Tapi bagaimana caranya? Ambil empat langkah sederhana ini:

Langkah satu - Persiapkan Diri Anda Untuk Kebahagiaan

Anda dapat mencapai langkah ini dengan terlebih dahulu menentukan bahwa Anda ingin bahagia. Bagian dari menjadi bahagia adalah ingin menjadi bahagia. Setelah Anda berkomitmen untuk menemukan kebahagiaan untuk diri sendiri, Anda harus menyingkirkan anggapan bahwa kebahagiaan adalah keberuntungan atau didasarkan pada harta atau orang. Tidak ada hal dan tidak ada yang bisa membuat Anda bahagia. Kebahagiaan datang dari dalam diri Anda.

Langkah dua - Bayangkan Diri Anda Senang

Setiap hari ketika Anda pertama kali bangun dan di berbagai titik di siang hari luangkan waktu membayangkan diri Anda sebagai orang yang bahagia. Bayangkan diri Anda tertawa, tersenyum, santai. Bayangkan dirimu bahagia. Semakin Anda dapat memperbaiki citra diri ini sebagai hal yang membahagiakan di pikiran Anda, semakin mudah bagi Anda untuk benar-benar menjadi bahagia.

Langkah tiga - Asumsikan Anda Akan Bahagia

Banyak orang cenderung berasumsi bahwa mereka akan menghabiskan sebagian besar hidup mereka entah tidak bahagia atau setidaknya tidak benar-benar bahagia. Namun kita semua telah melihat orang-orang yang tampaknya benar-benar bahagia dengan kehidupan mereka. Mereka sering tersenyum, sering tertawa, dan tampaknya dalam humor yang baik sebagian besar waktu. Namun ini bukan karena mereka lebih kaya atau lebih sukses. Kadang-kadang orang-orang ini baru saja dilahirkan dengan nasib baik untuk memiliki pandangan optimis bahwa kehidupan belum tersingkir dari mereka, tetapi sering kali orang-orang ini hanya memilih bahwa mereka akan bahagia dan mereka menyadari bahwa selalu ada sesuatu tentang hidup mereka yang membuat mereka bahagia. Anda tahu ini juga berlaku untuk diri Anda sendiri. Berkonsentrasilah pada bidang-bidang kehidupan Anda yang memberi Anda kebahagiaan kapan pun Anda merasakan ketidakbahagiaan meresap dan tidak peduli apa pun anggapan Anda akan menjadi, Anda bisa menjadi, orang yang bahagia.

Langkah empat - Kejar Kebahagiaan Anda

Kebahagiaan jarang merupakan kecelakaan takdir yang luar biasa. Kebahagiaan jarang ditemukan secara tidak sengaja. Meskipun Anda mungkin menemukan kebahagiaan di tempat-tempat yang tidak terduga, Anda harus terlebih dahulu membuka diri terhadap kemungkinan kebahagiaan dan mempersiapkan diri untuk menerimanya ketika Anda menemukannya. Beberapa orang begitu menderita sehingga mereka melangkah menuju kebahagiaan saat bertemu. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Terlebih lagi, jangan hanya duduk di rumah menunggu kebahagiaan datang mengetuk pintu Anda. Keluar dan jalani hidup. Pikirkan apa yang saat ini membuat Anda bahagia dan habiskan waktu dalam aktivitas-aktivitas itu dan pikirkan apa yang mungkin membuat Anda bahagia dan habiskan waktu untuk bereksperimen. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan secara aktif menjalani hidup Anda, semakin besar kemungkinan Anda juga akan menjalani kehidupan yang bahagia.

Ingat, Anda pantas hidup bahagia dan Anda bisa menjalani hidup bahagia, tetapi pada akhirnya Anda menuai apa yang Anda tabur. Jika Anda menabur kebahagiaan dalam hidup Anda maka Anda akan menuai kebahagiaan juga.

No comments:

Post a Comment