Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 26, 2020

Refreshing Your Relationship: Habiskan Waktu Hening Bersama

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.
Kehidupan kita sangat sibuk sehingga tanggung jawab pekerjaan dan keluarga menghalangi banyak waktu sunyi dengan teman-teman kita. Kami sangat lelah ketika akhirnya kami jatuh ke tempat tidur sehingga kami jarang meluangkan waktu untuk benar-benar berbicara satu sama lain atau untuk memelihara kekhasan yang hanya milik kami.

Lihatlah jadwal Anda dan lihat di mana waktu tenang bersama dapat dicuri dari dunia. Jika Anda perlu mengatur pertemuan penting, Anda akan meluangkan waktu. Jika Anda memiliki anak di rumah sakit, Anda pasti akan meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu di sana.

Waktu yang dibutuhkan tidak harus besar. Komitmen untuk membuat waktu itu berhasil. Ini adalah orang yang paling penting dalam hidup Anda, bukan seseorang yang akan diturunkan ke daftar, di suatu tempat di bawah persyaratan bisnis dan PTA.

Rebut satu jam di sini dan satu jam di sana hanya untuk berduaan dengan cintamu, memelihara keunikan kalian berdua. Bawa anak-anak ke kakek-nenek mereka atau bawa pengasuh anak. Matikan blackberry Anda dan ponsel Anda.

Anda dapat menggunakan waktu tanpa gangguan untuk melakukan apa pun yang Anda sukai. Berjalan-jalan, atau berkendara, dan bicarakan dirimu. Mainkan permainan kata atau hal-hal sepele di Internet, tertawa dan berkomunikasi satu sama lain seperti yang Anda lakukan saat berpacaran dulu. Dengarkan musik yang populer saat Anda bertemu dan bernostalgia tentang masa lalu yang indah.

Bicara tentang film yang Anda lihat, buku yang Anda baca, olahraga, politik, atau acara nasional. Bicara tentang rencana untuk masa depan dan bagaimana Anda melihat hidup Anda bersama dalam satu tahun, lima tahun, sepuluh tahun. Bicarakan masalah Anda dan apa yang dapat Anda lakukan bersama untuk menyelesaikannya.

Rencanakan kapan waktu berikutnya bersama Anda dan apa yang akan Anda lakukan. Dan lakukan itu.

No comments:

Post a Comment