Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 26, 2020

Haruskah Saya Memiliki Perjanjian Pranikah Sebelum Menikah?

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.
Ya, itu pertanyaan yang bagus! Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah ini akan berfungsi untuk keadaan khusus Anda.

Robert bertunangan dengan Janet. Mereka berencana menikah dalam beberapa bulan. Janet memiliki beberapa properti, banyak akun investasi dan bernilai jutaan dolar. Dia telah berkencan dengan Robert selama hampir lima tahun sebelum lamarannya. Dia memutuskan bahwa dia menginginkan perjanjian pranikah sebelum menikahi Robert, tetapi, tidak yakin bagaimana cara memberitahunya. Janet tidak ingin melukai perasaan Robert, tetapi dia tahu bahwa dia harus melindungi dirinya sendiri sebelum menikah.

Ginger dan William akan menikah awal tahun depan. Mereka sudah berpacaran selama enam bulan. William memiliki beberapa bisnis, properti, dan investasi lainnya. Kekayaannya adalah dua miliar dolar. Dia mencintai Ginger dengan sepenuh hati dan percaya padanya. William telah mengatakan kepada pengacaranya untuk mulai bekerja mempersiapkan perjanjian pranikah untuknya dan Ginger. Dia telah mencoba mencari tahu bagaimana dia akan memberi tahu Ginger tentang perjanjian pranikah tanpa membuatnya kesal.

Anda mengatakan bahwa Anda memiliki aset seperti properti, pensiun, tabungan, dan investasi lain yang ingin Anda lindungi. Anda tidak ingin aset Anda menjadi bagian dari kue perkawinan. Anda mempercayai pasangan masa depan Anda tetapi masih ingin melindungi aset yang telah Anda peroleh sebelum menikah. Anda hanya tidak yakin bagaimana mendiskusikan hal ini dengan pasangan masa depan Anda tanpa mungkin menyinggung mereka. Berikut adalah lima tips tentang apa yang mungkin ingin Anda ceritakan kepada pasangan masa depan Anda:

1. Akuntan Anda merekomendasikan agar Anda menyimpan aset Anda sebelum pernikahan terpisah. Salahkan pada akuntan Anda!

2. Jika Anda memiliki anak dari hubungan sebelumnya, Anda mungkin ingin anak-anak Anda memiliki aset yang Anda peroleh sebelum menikah.

3. Anda hanya ingin melindungi aset Anda sebelum pernikahan jika terjadi masalah dengan pernikahan di masa depan.

4. Aset Anda sebelum menikah mungkin untuk kerabat atau penerima manfaat yang ingin Anda manfaatkan dari aset Anda.

5. Anda hanya ingin Anda berdua mulai segar dan mengembangkan aset Anda bersama sebagai pasangan yang baru menikah.


Jangan biarkan masalah perjanjian pranikah menjadi deflator bagi hubungan Anda dan menciptakan tingkat ketidakpercayaan. Jelaskan secara rinci kepada pasangan masa depan Anda alasan Anda menginginkan perjanjian pranikah dan segala sesuatu di antara Anda berdua mungkin akan berhasil pada akhirnya.

Jika Anda memutuskan bahwa Anda menginginkan perjanjian pranikah dengan pasangan masa depan Anda, pastikan Anda memudahkan membahas masalah ini. Anda tahu perasaan dan emosi pasangan masa depan Anda lebih baik daripada orang lain! Anda bahkan dapat menyarankan agar Anda berdua memiliki perjanjian pranikah.

No comments:

Post a Comment