Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 25, 2020

Resolusi tahun baru? Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.
Sudahkah Anda menetapkan resolusi yang harus Anda selesaikan di tahun 2006? Mungkin Anda ingin berolahraga lebih banyak, makan lebih sehat, atau menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga Anda. Jika Anda berada dalam bisnis sendiri, mungkin Anda berpikir untuk menyewa seorang pembukuan, bekerja lebih sedikit, atau meningkatkan rencana pemasaran Anda. Semua hal itu adalah tujuan yang sangat baik, tetapi bagaimana perasaan Anda sebenarnya tentang mereka? Jika Anda seperti saya, Anda mungkin berpikir bahwa Anda memerlukan resolusi, dan lebih jauh lagi, Anda harus menyelesaikan semuanya untuk menjadi sukses. Bagaimana kita tidak merasa seperti itu ketika media berkicau tentang membuat dan menjaga resolusi tahun baru kita?

Yah, mungkin Anda harus sedikit lebih mudah pada diri sendiri. Bagaimana dengan mencoba satu hal baru untuk meningkatkan hidup Anda dengan cara yang kecil? Ini bisa menjadi sesuatu yang pribadi atau profesional. Yang penting untuk diingat adalah bahwa "benda" ini, apa pun itu, harus penting bagi Anda, dan membawa nilai bagi kehidupan Anda dengan cara tertentu. Bahkan jika hanya butuh 20 menit pada akhir setiap hari untuk menendang kembali, tutup mata Anda dan tidak melakukan apa pun; jika itu akan meningkatkan ketenangan pikiran Anda atau membantu Anda rileks, itu hebat - misi tercapai!

Cobalah untuk mengingat bahwa kita semua adalah manusia, dan tidak ada yang sempurna. Ambil langkah kecil untuk mencapai tujuan Anda, dan itu tidak akan terlalu berlebihan. Dan jika semuanya baik-baik saja dalam hidup Anda saat ini, dan Anda tidak merasa perlu untuk melakukan perbaikan, maka jangan lakukan. Sesederhana itu. Jangan khawatir tentang memiliki tujuan yang tinggi - hanya fokus pada yang lebih kecil sesuai keinginan Anda.

Dengan menjaga diri sendiri, dan tidak menekan untuk membuat resolusi yang mungkin tidak pernah Anda pertahankan, Anda akan dapat menikmati 2005 sepenuhnya. Inilah tahun yang sehat, bahagia, dan sukses di masa depan ... jalan Anda !!

No comments:

Post a Comment