Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 26, 2020

Hadiah Ulang Tahun yang Tak Berharga

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.
Kelly adalah seorang aktris Hollywood yang sangat kaya, yang terbiasa dengan gaya hidup mewah. Dia tinggal di rumah jutaan dolar di Beverly Hills. Dia memiliki segala macam orang yang dia bayar untuk melakukan hal-hal untuknya, seperti koki pribadinya, pelatih aerobik, tukang kebun, pelayan dan tukang pijatnya. Dia tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengurus keinginan dan kebutuhannya.

Kelly adalah seorang aktris yang hebat dan telah dinominasikan beberapa kali untuk Golden Globes dan Academy Awards. Dia tampaknya memiliki semua yang dia inginkan.

Meskipun kehilangan ibunya pada usia yang sangat muda, dia memiliki ayah dan saudara perempuan yang sangat pengasih. Ayahnya memastikan bahwa kedua putrinya mendapatkan pendidikan yang bagus. Dia juga sangat mendukung langkah karier mereka. Kelly selalu ingin menjadi seorang aktris. Saudara perempuannya, Sarah, selalu ingin menjadi ilmuwan.

Sarah mengemudi dari tempat ia bekerja, di Jet Propulsion Laboratory, ke rumah kakaknya.

Itu adalah hari ulang tahun Kelly dan dia mengundang banyak selebritas, mulai dari aktor hingga musisi. Setiap tamu bergiliran memberi Kelly hadiah-hadiah mewahnya, seperti bingkai foto berlapis emas, karya seni modern yang mahal, dan barang-barang dari Hong Kong. Sudah waktunya bagi Sarah, saudara perempuannya, untuk memberi Kelly hadiah ulang tahun. Dia menyerahkan Kelly album foto baru. Kelly berkata dengan bercanda, “Album foto, Sarah? Apakah Anda tahu berapa banyak album foto yang saya miliki? Saya tidak punya cukup gambar untuk mengisi semua album foto saya. "

Sarah tahu humor sarkastik saudara perempuannya dan mengambil komentar dengan tenang. Dia akhirnya berkata, "Buka album, kakak." "Tapi-" "BUKA album, Kelly," kata Sarah dengan keyakinan.

Kelly membuka album foto. Ada banyak foto seorang wanita yang menarik dan seorang pria tampan berusia pertengahan tiga puluhan di sebelah dua gadis. Kedua gadis itu tampaknya berusia kurang dari sepuluh tahun.

Mulut Kelly perlahan mulai terbuka agak lebar seolah-olah dia telah berubah di tempat. Dia mulai menangis ketika air mata cinta mengalir di wajahnya. Dia menatap halaman gambar pertama selama beberapa menit. Dia akhirnya berkata dengan lembut, "Ini Ibu." Dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi selama beberapa menit saat dia membalik halaman. Ruangan itu sunyi. Halaman berikutnya berisi foto-foto ibu, ayahnya, Sarah, dan dia di Grand Canyon. "Perjalanan terakhir kita bersama," kata Kelly bahkan lebih lembut. Dia tidak bisa menahan air mata yang mengalir, yang sekarang seperti Air Terjun Niagara. Orang-orang di ruangan itu mulai menangis juga. Sebagian besar dari mereka tahu bahwa Kelly kehilangan ibunya pada usia yang sangat muda.

"Di mana kamu mendapatkan ini?" Kelly bertanya pada Sarah. “Ini benar-benar tak ternilai.” “Ayah menemukannya di loteng. Saya memiliki reaksi yang sama seperti Anda. Saya meminta photoshop mengembalikan banyak gambar dan membuat beberapa salinan. Saya harus membuat album untuk Anda dan saya. Setidaknya itu yang bisa saya lakukan untuk Ibu, "seru Sarah. "Apakah kamu ingat kenaikan di sepanjang Sungai Colorado?" Tanya Kelly pada Sarah. "Dia sangat marah ketika kita melompat di sungai." Kedua saudari saling berpelukan. Sarah sekarang menangis sama seperti Kelly. Air mata kedua saudari itu adalah air mata pelukan dan kesetiaan. Mereka berdua saling mengagumi.

Setelah sekitar satu jam mengenang satu sama lain dan para tamu yang mengelilinginya, Kelly berkata, “Sarah, ini adalah hadiah ulang tahun terhebat yang pernah diberikan siapa pun kepada saya. Terima kasih."

No comments:

Post a Comment