Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, March 12, 2020

Membuat Buzz berdasarkan Anggaran

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Apa sebenarnya fragmentasi itu? Ini adalah peningkatan jumlah metode yang tersedia untuk menyampaikan pesan Anda kepada audiens Anda.Membuat Kampanye Periklanan yang Efektif
Ketika memulai bisnis baru kebanyakan orang berusaha untuk tidak mengeluarkan uang lebih. Jadi salah satu tempat yang mereka kurangi adalah dalam iklan yang sebenarnya sangat penting ketika memulai usaha baru. Kita semua tidak mampu membeli tempat kedua selama Super Bowl, tetapi ada banyak hal yang bisa kita lakukan yang tidak akan menghabiskan banyak biaya.


Jika Anda memiliki sejenis kendaraan, baik mobil, truk, atau van, mengapa tidak menggunakannya sebagai papan iklan keliling? Anda bisa mulai dengan tanda-tanda magnetik, mereka sangat murah dan jika Anda melakukan banyak mengemudi maka banyak orang akan melihat tanda-tanda Anda. Sekarang jika Anda memiliki mobil yang sangat bagus dan Anda khawatir tentang selesai maka bagaimana dengan surat-surat plastik yang melekat pada jendela Anda? Ini bisa sangat efektif dan sangat murah, tetapi Anda harus memikirkan ini, ketika orang berhenti untuk lampu lalu lintas, perlintasan kereta api atau hanya untuk tanda berhenti, mata mereka akan memeriksa daerah tersebut. Ini adalah hal yang sangat umum yang hampir semua orang lakukan. Apakah Anda pernah berhenti di persimpangan kereta api dan melihat tanda-tanda yang macet dengan iklan perusahaan hipotek? Mereka tidak ditempatkan di sana karena mereka tidak bekerja.

sebenarnya saya tahu beberapa perusahaan yang menjual layanan memasang tanda-tanda ini untuk usaha kecil. Sekali lagi dengan huruf jendela Anda harus menggunakan salinan iklan yang baik memiliki domain saveupto90percent.com dan saya punya ini di jendela belakang mobil saya. Ini membangkitkan rasa ingin tahu ketika orang-orang melihat ini bahwa mereka datang ke situs web saya hanya untuk melihat pada apa mereka akan menyimpan hingga 90%. Dengan iklan apa pun yang Anda tidak ingin memberi mereka segalanya, Anda ingin mereka memiliki pertanyaan di benak mereka sehingga mereka akan mengunjungi situs Anda, toko Anda, atau menghubungi Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Ini seperti ketika meninggalkan pesan di mesin penjawab. Jika Anda banyak bicara, mengapa orang-orang ini memanggil Anda kembali?

Ketika saya memiliki toko komputer ritel saya ingin membuat milis pelanggan yang memungkinkan jadi saya memulai undian. Ketika seseorang pertama kali mengisi entri mereka mendapat mousepad dengan spanduk saya di atasnya. Ini menghabiskan saya kurang dari satu dolar masing-masing yang saya pikir itu berarti bahwa saya memiliki satu dolar ke setiap pelanggan. Undiannya adalah untuk berbelanja senilai $ 1.000 di toko saya dan saya mengumpulkan entri selama setahun sebelum saya memegang undian. Saya kemudian memiliki pemenang, yang adalah anak laki-laki berusia sebelas tahun, diumumkan di radio lokal. Nama anak ini andy dan dia bertanggung jawab atas begitu banyak referensi. Belanja senilai $ 1.000 mungkin hanya menghabiskan biaya sekitar $ 400 tetapi saya melakukan begitu banyak bisnis baru karena promosi ini.

Kartu nama, mekanisme periklanan berbiaya rendah lainnya. jangan hanya menaruh nama dan telepon Anda di atasnya, pasang situs web Anda jika ada, alamat email, dan deskripsi satu baris tentang apa yang dilakukan bisnis Anda. Sekarang hal berikutnya yang perlu dilakukan dengan kartu bisnis Anda adalah kunjungan ke toko buku lokal Anda. jika Anda seorang agen real estat atau broker hipotek kemudian pergi ke bagian di mana semua buku real estat berada dan letakkan salah satu dari Anda kartu di binding masing-masing buku. seseorang yang ingin info lebih lanjut tentang membeli rumah atau mendapatkan hipotek akan pergi ke toko buku dan mulai melihat semua buku tentang hal ini. maka mereka akan melihat kartu nama Anda. Jika Anda menjual ke usaha kecil maka letakkan kartu bisnis Anda di bagian tempat orang mencari buku untuk bisnis.

area lain adalah bagian majalah. selain toko buku lokal Anda, bagaimana dengan toko bahan makanan lokal Anda / Apakah Anda memiliki toko yang menjual hadiah, bagaimana dengan bandara setempat, terminal bus, kantor dokter? ide-idenya tidak ada habisnya tetapi Anda harus membayangkan bahwa seseorang akan membaca publikasi ini dan mereka mungkin melihat kartu nama Anda.

Mengenai iklan radio, apakah Anda pernah mempertimbangkan radio AM? Saya biasa membayar kurang dari 45 per spot untuk enamt second spot. itu adalah stasiun radio berita yang juga memainkan berita utama CNN. Orang-orang mengemudi di lalu lintas, mendengarkan radio AM semua mendengar iklan saya. ketika melakukan iklan radio itu masih mahal jika Anda menargetkan acara tertentu tetapi apa yang saya lakukan disebut iklan selimut. saya akan membeli sejumlah tempat per periode 24 jam.

bagaimana dengan beriklan di bioskop lokal Anda? Di sela-sela film, saat Anda menunggu film berikutnya, Anda melihat iklan di layar. Harganya mungkin beberapa ratus dolar, tetapi banyak orang yang melihatnya. Di Nashville, TN. Anda bisa beriklan di kamar mandi. Anda harus membayangkan bahwa pria yang menggunakan urinal tidak melihat apa pun kecuali dinding ubin di depan mereka. Di Nashville mereka adalah perusahaan yang menjual papan nama, papan iklan, di kios-kios dan di atas urinal. itu sangat efektif. Saya menemukan metode ini ketika saya berada di restoran yang bagus dan harus menggunakan kamar kecil pria.

Semua restoran Cina dan tempat pizza lokal mempekerjakan orang untuk menggantung selebaran di semua pintu di area tertentu. Bagaimana kalau orang-orang ini menggantung brosur Anda pada saat yang sama? Jika bisnis Anda tidak bersaing dengan pizza lokal atau restoran Cina, banyak dari mereka akan melakukan ini untuk Anda dengan biaya yang sangat minim, jika ada,.

Jika Anda memiliki situs web dan tidak ingin menghabiskan uang untuk iklan, pastikan situs Anda memiliki konten yang bagus. Artikel tentang topik tertentu, mesin pencari menyukai situs-situs ini dan Anda masih akan mendapatkan peringkat yang bagus. mungkin butuh sedikit lebih lama daripada membayar perusahaan untuk mempromosikan situs Anda tetapi itu berhasil. Lihatlah situs NosugarCoating saya. Halaman pertama memiliki peringkat 4 tetapi saya tidak pernah memiliki uang untuk dibelanjakan pada layanan pengiriman Mesin Pencari atau jenis promosi lainnya.

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete