Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 4, 2020

Teknik Periklanan - Bahwa Moma Anda Tidak Pernah Terungkap

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Gagasan dan teknik periklanan baru paling selalu mendapat perhatian cepat dari pemilik usaha kecil yang optimis.Godaan Iklan & Cara Bisnis Kecil Dapat Menanganinya
Oke, ada beberapa hal yang perlu dikatakan sebelum saya memulai bisnis. Pertama, penting bagi saya untuk berusaha mempraktekkan sebanyak mungkin khotbah saya. Ini tidak selalu terjadi dan untuk itu saya kadang-kadang tidak senang dengan diri saya sendiri. Dengan pemikiran itu, saya adalah orang yang percaya pada komunikasi terbuka. Saya tidak suka agenda tersembunyi. Saya juga percaya pada kebaikan orang dan mencoba memberi orang manfaat dari keraguan. Juga, saya percaya bahwa untuk percaya pada orang, risiko harus diambil agar saling menghormati memiliki kesempatan untuk tumbuh. Dengan pemikiran itu saya akan mengambil risiko dan berharap tidak ada yang melecehkannya, tetapi menghormati tujuan saya dan berusaha untuk tidak merusaknya.

Tujuannya: Saya ingin menciptakan sebuah kata dan menerimanya ke dalam Kamus Bahasa Inggris Oxford. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk berhasil memasukkan kata dalam OED, yang dapat Anda periksa sendiri, tetapi saya pikir saya sudah menyiapkan strategi dan kata-kata saya. Apa yang saya percayai adalah bahwa apa yang akan saya bagikan tidak akan diambil oleh orang lain, sehingga menggantikan impian yang saya miliki untuk waktu yang lama. Saya akan memberi tahu Anda ide saya dan saya harap Anda menghargainya, tetapi itu tetap merupakan ide saya untuk mengejar dan berubah menjadi kenyataan.

Salah satu kriteria untuk OED adalah bahwa kata dengan definisi yang sama tidak ada. Atau dengan kata lain, harus ada kebutuhan untuk kata tersebut. Itu sulit, tapi saya rasa saya memilikinya. Bahasa Inggris tidak memiliki kata yang berarti “Seseorang atau sesuatu yang paling tidak disukai seseorang. Seseorang atau hal yang paling dibenci seseorang. " Ini pada dasarnya kebalikan dari "favorit". Kita dapat menyampaikan gagasan itu, tetapi kita tidak memiliki satu kata pun yang merangkum "paling dibenci" dengan efisiensi yang dimiliki "favorit" untuk "paling disukai atau dicintai". Kata yang saya pikir dapat mengatasi kesenjangan linguistik ini adalah "malrite".

Ini mengejutkan saya, karena bahasa cenderung mengembangkan kata-kata yang perlu mereka ungkapkan. Tampak bagi saya bahwa dalam sejarah negara-negara berbahasa Inggris telah ada cukup agresi luas dan apatis terlokalisasi, iri dan kedengkian untuk memiliki kebutuhan untuk menciptakan kata ini. Tapi, saya mulai meragukan perlunya kata seperti itu, sampai saya mulai mencari teknik periklanan online.
Selain psikotik pribadi yang mengoceh tentang teknik periklanan online, saya tidak begitu yakin apa yang dirasakan masyarakat umum tentang masalah ini dan saya tentu saja tidak yakin apakah industri itu sendiri yang mempertimbangkannya. Kemudian saya membaca artikel berjudul "Teknik Periklanan Paling Dibenci". Wow, jika ada alasan untuk mengisi ulang pengejaran saya tentang “malrite”, saya telah menemukannya. Ini adalah artikel yang meneliti studi yang meneliti aspek malrite dari iklan online. Tapi, semuanya berjalan dengan canggung karena tidak memiliki kata yang tepat untuk menggambarkan rasa jijik, jijik dan kebencian yang dirasakan oleh relawan penelitian. Artikel ini menunjukkan kepada saya bahwa faktanya adalah bahwa dalam kehidupan kita semua memiliki hal-hal favorit dan malit, dan kita harus mampu mengartikulasikannya.

No comments:

Post a Comment