Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 4, 2020

Iklankan Diri Anda Ke Teman?

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Ketika Anda memulai perjalanan PPC pertama Anda, Anda harus menyimpan sejumlah kecil kata kunci pada awalnya.Riset Kata Kunci kata-kata iklan untuk Pemula
Tahukah Anda bahwa banyak teman Anda tidak tahu persis apa yang Anda lakukan untuk menghasilkan uang? Ini terjadi lebih sering daripada yang Anda pikirkan untuk bisnis kecil.

Karena orang suka berbisnis dengan teman, penting bagi Anda untuk membantu mereka mengetahui apa yang Anda lakukan.

Ketahuilah bahwa Anda perlu mendidik teman dan kenalan Anda tentang bisnis kecil Anda. Kemudian mereka dapat menjadi beberapa sumber terbaik untuk klien baru dan mempromosikan Anda kepada orang lain juga.

Saat ini Anda memiliki banyak jejaring sosial dan bisnis dari orang-orang yang mengenal Anda secara pribadi: dari klub Anda, kegiatan rekreasi, kegiatan sekolah, afiliasi keagamaan, kelompok hobi dan sebagainya.

Teman dan kenalan Anda mengenal Anda untuk orang dan karakter yang Anda tunjukkan secara langsung kepada mereka. Persahabatan Anda sangat penting bagi mereka. Apa yang Anda lakukan untuk mencari nafkah adalah hal sekunder.

Jadi terserah kepada Anda untuk memberi tahu mereka tentang bagaimana Anda dapat membantu ketika mereka (atau orang lain yang mereka kenal) membutuhkan apa yang Anda jual. Rekan pribadi Anda adalah aset yang dihargai untuk mempromosikan Anda dan bisnis Anda.

Tujuan Anda adalah menjadi orang "pergi" ketika teman Anda membutuhkan layanan Anda. Alih-alih formula "WIIFM" What In It For Me, Anda ingin membuat mereka bertanya kepada Anda "WCYDFM", Apa Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Saya? Dengan kata lain, "Bisakah saya meminta saran berharga untuk membantu saya memecahkan masalah saya?"

Tentu, teman-teman Anda mungkin tahu jenis bisnis Anda. "Dia memiliki garasi, dia memiliki layanan konsultasi, dia adalah broker hipotek, dia menjual real estat" dan seterusnya. Terkadang, usaha kecil dapat memiliki nama yang tidak jelas, yang menyerukan penjelasan lebih lanjut.

Jadi bisa sangat produktif jika Anda menyederhanakan dan mengklarifikasi apa yang Anda lakukan agar teman-teman Anda mengerti. Ceritakan kisah. Berikan contoh-contoh yang mudah dipahami.

Anda mungkin sudah memiliki satu atau dua pidato "lift" 10 atau 30 detik untuk menjelaskan apa yang Anda lakukan. Kembangkan versi lain yang cocok untuk penggunaan yang lebih umum.

Saat Anda memberi tahu orang lain apa yang Anda lakukan, gunakan gaya bercerita pribadi Anda sendiri. Manfaatkan situasi dadakan, dan pastikan untuk menggunakan penilaian Anda tentang kapan memasukkan pesan Anda ke dalam percakapan.

Buat orang mudah berbicara tentang Anda dengan orang lain di lingkaran teman dan kenalan mereka sendiri. Ini cara menggunakan efek pengganda: teman memberi tahu teman ... yang memberi tahu teman, dll.

Dalam pencarian tanpa akhir untuk pelanggan baru dan klien untuk bisnis kecil Anda, mengapa tidak memanfaatkan peluang pribadi di depan Anda setiap hari?

Dan pastikan untuk belajar tentang bisnis mereka juga. Ini bekerja dua arah!

No comments:

Post a Comment