Ada banyak cara untuk memasarkan suatu produk atau layanan dan memberikan testimonial kepada klien dan pelanggan potensial adalah salah satu cara terbaik untuk memasarkan. 6 Tips Kuat untuk Membuat Testimoni yang Menjual Produk Anda dengan Cepat
Ketika datang ke desain logo, Anda akhirnya ingin menyampaikan merek Anda dengan cara terbaik. Pada saat yang sama Anda tidak ingin itu mengambil terlalu banyak ruang. Itu adalah tantangan terbesar - untuk dapat menciptakan dampak kemenangan dalam batasan ruang. Berikut adalah 7 faktor yang perlu Anda pertimbangkan untuk memiliki logo yang mengeja kesuksesan!
1. Penelitian selalu membantu dalam desain logo yang efektif
Jangan pernah membuat kesalahan dengan bergegas membuat desain logo. Itu hanya akan membuat masalah menjadi buruk. Anda perlu melakukan sedikit riset untuk memahami perusahaan, tujuan dan misinya serta sasaran bisnisnya - baik jangka pendek maupun panjang. Anda juga perlu mengetahui demografi audiens target.
2. Menarik dan unik: dua elemen desain logo yang bagus
Anda tentu ingin desain logo Anda menarik perhatian pelanggan. Pada saat yang sama, itu seharusnya tidak berteriak untuk perhatian. Ini harus menguji kecerdasan pelanggan; buat dia berpikir beberapa menit setelah melihat logo. Jika Anda memperhatikan beberapa desain logo teratas, masing-masing dari mereka memiliki aspek unik yang menggambarkan sesuatu tentang perusahaan.
3. Desain logo sederhana dan mudah diingat
Salah satu hal yang perlu Anda fokuskan adalah memastikan desain logo Anda tidak terlalu berantakan atau terlalu mewah. Ini hanya akan membingungkan pelanggan. Pada akhirnya Anda ingin pelanggan mengingat merek Anda. Itu hanya akan terjadi jika logo itu mudah diingat. Pastikan juga bahwa logo mengirimkan sinyal positif kepada pelanggan.
4. Fleksibilitas adalah masalah utama dalam desain logo
Ada begitu banyak perusahaan yang berinvestasi besar pada desain logo mereka hanya untuk kemudian menyadari bahwa logo mereka tidak bekerja pada pembungkus produk! Betapa sebuah pemborosan waktu dan uang! Logo Anda harus cukup fleksibel untuk bekerja dan menciptakan dampak yang bertahan lama pada media apa pun apakah itu pembungkus produk, situs web perusahaan Anda, atau bahkan bahan promosi apa pun yang Anda kirim! Itu berarti Anda perlu mempertimbangkan ukuran logo dan penggunaan warna yang sesuai. Warna-warna yang digunakan harus cocok dengan latar belakang apa pun sambil juga membantu merek untuk menonjol.
5. Jangan pernah mengacaukan logo Anda dalam desain logo
Satu kesalahan kritis yang dilakukan orang adalah menjejalkan terlalu banyak informasi dalam desain logo mereka. Hal ini membuat logo Anda terlihat berantakan, belum lagi fakta bahwa pelanggan akan gagal mengingat merek Anda!
6. Gunakan font yang mempromosikan keterbacaan dalam desain logo Anda
Anda mungkin memilih font yang terlihat bagus di atas kertas tetapi ketika Anda menggunakannya dalam logo itu menghambat keterbacaan. Sama sekali tidak ada gunanya menggunakan font berkelas dalam desain logo jika mereka akan mencegah pelanggan mengingat Anda. Pastikan font mudah dilihat.
7. Penggunaan warna dalam desain logo
Desain logo yang hebat akan selalu fokus pada penggunaan warna komplementer yang terlihat bagus dengan latar belakang hitam atau putih.
No comments:
Post a Comment