Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, March 1, 2020

12 Tips Praktis untuk Menghasilkan Prospek melalui Cold-Calling

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

alat pemasaran yang sangat baik untuk mempromosikan klub malam atau acara. Mereka biasanya digunakan untuk promosi siswa di seluruh negeri.10 Cara Untuk Memastikan Flyer Anda Menghindari Tempat Sampah
Panggilan dingin dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan arahan berkualitas. Anda bisa berbicara dengan penjaga gerbang dan pemangku kepentingan, dan Anda mendapatkan wawasan yang bagus tentang persyaratan dan pengaruh mereka.

Tetapi panggilan dingin adalah suatu bentuk seni. Ini bisa menakutkan, selalu banyak pekerjaan, dan Anda selalu perlu membuat kesan yang baik. Jadi, Anda perlu melakukannya dengan benar. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda melakukan hal itu.

1) Rekam semuanya

Catat semua detail setiap panggilan telepon. Tuliskan nama dan judul apa pun yang Anda pelajari. Bukan hanya nama orang yang Anda coba hubungi. Nama resepsionis bisa sangat penting untuk diingat karena mereka sering menjadi penjaga gerbang. Tuliskan ketika Anda menelepon, dan ketika Anda mengatakan akan menelepon kembali.

2) Gunakan database atau spreadsheet untuk merekam semuanya

Anda tidak akan pernah mengelola dengan tangan, dan spreadsheet Excel tidak ramah pengguna dalam jangka panjang. Jika Anda siap untuk berinvestasi dalam alat CRM (Customer Relationship Management) yang nyata, itu ide yang bagus. Jika tidak, Anda ada alternatif yang lebih murah. Saya membuat database saya sendiri menggunakan Microsoft Access. Kunjungi http://www.divinewrite.com/downloads/contacts dan jobs.mdb untuk mengunduh salinan kerja 208KB secara GRATIS. Anda memerlukan Microsoft Access 2000 untuk menjalankannya. Saya bukan pakar basis data, jadi ini bukan karya seni. Ini tentu akan membantu Anda memulai. (TIP: Saat menggunakan database, tekan Ctrl +; untuk memasukkan tanggal hari ini.)

3) Selalu menelepon kembali ketika Anda mengatakan akan melakukannya

Jangan mengecewakan mereka. Mereka bahkan mungkin tidak ingat bahwa Anda berkomitmen untuk menelepon balik. Tetapi jika mereka melakukannya, dan Anda tidak memenuhi komitmen Anda, Anda akan kehilangan kredibilitas dan rasa hormat yang berharga. Dan sedapat mungkin, bekerja sesuai jadwal mereka. Anda di sini untuk membantu mereka, bukan membuat segalanya lebih sulit.

TIP UNTUK COPYWRITERS: Jika Anda seorang copywriter iklan atau copywriter situs web, mintalah untuk berbicara dengan Manajer Pemasaran (atau jika orang yang menjawab telepon mengatakan mereka tidak memiliki manajer pemasaran, mintalah "orang yang menjaga Anda iklan & situs web "- semua bisnis memiliki orang itu - umumnya adalah salah satu pemilik).

4) Selalu mencoba untuk melanjutkan dengan penjaga gerbang

Resepsionis dan asisten pribadi memiliki pengaruh besar, dan cukup sering melakukan lebih banyak pekerjaan nyata dan pengambilan keputusan daripada orang yang Anda coba hubungi! Bertemanlah dengan mereka dan Anda mendapat peluang. (Tapi jangan buang waktu atau merangkak - mereka mendapatkan banyak dari itu!)

5) Tetap pendek short n manis

Ketika Anda bisa berbicara dengan seseorang, buatlah singkat dan manis kecuali mereka ingin banyak bicara. Tujuan dari panggilan telepon adalah untuk mendapatkan perhatian mereka, memberi tahu mereka bahwa Anda ada di sana, mendapatkan nama dan rincian kontak mereka, dan menilai apakah mereka memiliki persyaratan untuk layanan Anda. (TIP UNTUK COPYWRITERS: Jika Anda seorang copywriter iklan atau copywriter situs web, Anda mungkin telah menelepon tentang penulisan brosur dan kemudian mencari tahu mereka membutuhkan penulisan web.)

6) JANGAN KERAS !!!

Jangan menekan orang atau menyulitkan mereka untuk menutup telepon. Beri tahu mereka apa yang Anda lakukan dan bahwa Anda ingin mengirimi mereka email dengan tautan ke situs web Anda dengan sampel dan testimonial (atau dengan lampiran yang berisi sampel), lalu serahkan pada mereka.

7) Tindak lanjuti dengan email

Jika Anda memiliki izin, selalu kirim email tindak lanjut - dan segera lakukan. Spesifik dalam baris subjek Anda. (TIP UNTUK COPYWRITERS: Jika Anda seorang copywriter iklan atau copywriter situs web, gunakan kata-kata "copywriting iklan" atau "copywriting situs web" dalam subjek. Sebagian besar orang tidak mendapatkan banyak email dengan ini di baris subjek, jadi ' Saya akan berbeda dan mungkin tidak akan terhambat oleh filter spam mereka jika mereka memilikinya.) Alamat email mereka (mis. "Hai Joe"), jaga agar email singkat dan manis. Hanya sertakan info penting, buatlah mudah dibaca dan bercakap-cakap, dan cetak tebal kata-kata atau frasa-frasa penting karena mereka mungkin hanya membukanya. Sertakan tautan ke situs web Anda, rujuk hari dan tanggal Anda berbicara di telepon (dan ucapkan terima kasih atas waktu itu), sebutkan nama apa pun yang Anda pelajari (mis. Nama resepsionis, terutama jika resepsionis memberi Anda alamat email tetapi Anda tidak benar-benar bisa berbicara dengan pembuat keputusan), beri tahu mereka bahwa Anda ingin menindaklanjuti dalam beberapa minggu (dengan asumsi percakapan menunjukkan bahwa ini akan menjadi ide yang baik).

8) Menindaklanjuti dengan panggilan lain

Jika prospek terlihat menjanjikan, pastikan Anda menindaklanjutinya. Dan ketika Anda melakukannya, selalu sebutkan hari dan tanggal panggilan asli, serta fakta bahwa Anda mengirim email. Berikan ringkasan cepat tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, dan katakan bahwa Anda hanya menelepon untuk memastikan mereka mendapat email. Sebagian besar waktu, Anda akan menemukan pemimpin akan berbicara kepada Anda tentang layanan Anda, jika hanya untuk mengingatkan diri sendiri tentang apa yang Anda lakukan!

9) Jangan berharap untuk membuat terlalu banyak panggilan

Pada hari yang benar-benar baik, saya telah melakukan 80 telepon dingin. Namun, hampir setiap hari, Anda seharusnya sangat senang rata-rata sekitar 40. Anda akan menghabiskan banyak waktu bermain tag telepon.

10) Jangan tinggalkan pesan

Kecuali Anda benar-benar harus (atau Anda hampir menyerah pada petunjuk), jangan tinggalkan pesan. Kebanyakan orang mengalami kesulitan membalas panggilan telepon dari orang yang mereka kenal dan sukai; membalas panggilan telepon dari seseorang yang mencoba menjualnya sesuatu yang bukan prioritas utama mereka.

11) Jangan berharap untuk memenuhi syarat terlalu banyak prospek

Bergantung pada bisnis Anda, jika Anda mendapatkan satu petunjuk bagus dalam sehari, Anda mungkin melakukannya dengan sangat baik.

12) Jangan berharap konversi segera

Sayangnya, kebanyakan lead membutuhkan waktu lama untuk membuahkan hasil (hingga 2 tahun). Jadi Anda harus siap bersabar.

Semoga berhasil dan selamat menelepon!

No comments:

Post a Comment