Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 4, 2020

Direktori Pertanian adalah Bantuan Penting di Dunia Modern

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Ada berbagai agen periklanan Internet sesuai dengan jenis produk atau layanan yang mereka sediakan. Berikut adalah daftar dari beberapa agen pemasaran online semacam ini.Agen Iklan yang Terjangkau
Direktori pertanian online adalah bantuan luar biasa yang dapat mendukung pertanian modern. Saat ini, pertanian menyerupai kegiatan industri, sangat berbeda dari praktik pertanian leluhur kita.

Penanam dewasa ini membutuhkan peralatan seperti traktor dan pemanen, bahan input seperti benih, pestisida dan weedisida, layanan seperti analisis tanah dan konsultasi ahli mengenai berbagai hal.

Istilah pertanian saat ini mencakup lebih dari mengolah tanah untuk padi-padian. Ini juga berarti hortikultura, penggembalaan, kebun anggur, penanaman kayu, peternakan sapi perah, peternakan unggas dan peternakan ikan, misalnya. Mempertimbangkan arti yang lebih luas ini, bahan, layanan, dan kebutuhan informasi petani modern sangat beragam.

Direktori online yang menyediakan akses instan ke sumber pasokan dan informasi memang merupakan fasilitas pendukung hebat bagi petani.

opics Dicakup oleh Direktori Pertanian

Topik yang dicakup oleh direktori pertanian saat ini sangat luas. Ekstrak dari kategori utama direktori pertanian utama menggambarkan varietas:

Lebah dan Madu
Ternak
Kuda
Asuransi & Pembiayaan
Ekspor Impor
Kelinci
Lumbung & Struktur
Seni & Kerajinan
Perusahaan Benih
Olahraga Berkuda
Agrowisata
Dealer Peralatan
Pemerintah
Pagar
Pertanian Berkelanjutan
Penyakit Tumbuhan
pendidikan
Kehutanan
Kedokteran Hewan
Sosiologi Pedesaan


Di atas hanyalah contoh yang dimaksudkan untuk menggambarkan berbagai topik yang relevan dengan petani.
Fungsi Direktori Pertanian asic

Melayani kebutuhan petani adalah fungsi utama dari direktori. Para petani membutuhkan benih, pupuk, pestisida, weedisida, traktor, pemanen, layanan analisis tanah; praktik terbaik sejarah kasus dan input lainnya untuk kegiatan pertanian mereka. Mereka juga membutuhkan dukungan pemasaran dalam bentuk informasi tentang pasar, daftar agensi pemasaran, program dukungan pemerintah dan sebagainya. Direktori pertanian yang baik menyediakan tautan ke sumber daya yang relevan untuk memenuhi persyaratan ini.

Pertanian tidak hanya budidaya dan direktori pertanian saat ini juga termasuk tautan ke sumber daya seperti pacuan kuda, pariwisata pertanian, peraturan pemerintah, seni dan kerajinan pedesaan dan sebagainya.

Mempromosikan kegiatan pertanian di suatu negara adalah tujuan lain yang dilayani oleh direktori pertanian nasional yang berfokus pada pemasok di satu negara tertentu. . Eksportir di negara tersebut akan didukung oleh informasi tentang kemungkinan ekspor, daftar importir luar negeri, detail program dukungan pemerintah dan sebagainya. Importir di negara lain akan lebih mampu mencari kebutuhan mereka dengan bantuan direktori regional tersebut

Jenis Direktori Pertanian yang berbeda

Mempertimbangkan banyak area yang dicakup atau disentuh oleh pertanian, ia menawarkan ruang untuk banyak direktori niche. Kami melihat beberapa dan signifikansinya di bawah ini.

SITUS WEB EQUINE: Termasuk tautan ke peternak kuda, kandang kuda, balap kuda, dan situs web terkait topik kuda lainnya.

DIREKTUR REGIONAL: Direktori nasional yang mencantumkan pemasok pertanian yang berlokasi di suatu negara cukup umum.

SUMBERDAYA PERTANIAN: Dengan tautan ke universitas, publikasi, cuaca, berita, dan sumber daya bernilai lainnya bagi para petani dan bisnis terkait.

Di sini sekali lagi, kami hanya menyentuh varietas. Jika Anda melihat-lihat, Anda akan menemukan sumber daya yang melayani niche terkait pertanian Anda.

onklusi

Pertanian tidak terbatas pada mengolah tanah. Dalam konteks hari ini, itu termasuk bahkan kegiatan yang tampaknya berbeda seperti olahraga kuda, pariwisata pertanian dan seni pedesaan, di samping sumber daya konvensional seperti benih, pupuk, pestisida, traktor, pemanen, dll yang diperlukan oleh pembudidaya. Direktori pertanian hari ini juga akan mencakup tautan ke sumber daya yang dibutuhkan oleh hewan, unggas dan petani ikan, hortikultura, kehutanan, dan kegiatan lain yang dicakup oleh istilah pertanian.

Sumber direktori pertanian juga akan mencakup kegiatan pendukung seperti asuransi, keuangan, pemasaran, pendidikan dan berita. Pertanian saat ini lebih seperti industri yang membutuhkan informasi dan teknologi, di samping input konvensional yang diuraikan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment