1. Buat daftar dengan semua kata kunci yang mungkin sesuai dengan produk, layanan, atau bidang bisnis Anda. Lebih banyak lebih baik. Jadi, Anda juga akan mendapatkan banyak kata kunci yang harus Anda bayar hanya dengan perintah minimal 5 sen.
2. Manfaatkan kesalahan pengejaan untuk menemukan kata kunci yang tidak terpikirkan oleh pesaing Anda. Misalnya jika Anda memiliki layanan darurat, jangan hanya menawar untuk "darurat" tetapi juga untuk "imergensi", "imergensy" atau "imergensi".
3. Posisi pertama di halaman hasil pencarian Google biasanya mencapai sebagian besar klik. Namun ini juga posisi paling mahal. Cobalah jika posisi tampilan kedua hingga keempat memberi Anda lebih banyak pengunjung dan lebih banyak pelanggan dengan lebih sedikit uang.
4. Posisi Adwords-iklan ditentukan tidak hanya oleh harga klik maksimum yang siap Anda habiskan. Google juga mengevaluasi relevansi iklan yang ditampilkan untuk memposisikan Adwords-ads. Semakin banyak klik yang diterima iklan Anda, semakin tinggi terdaftar.
5. Judul di Adwords-iklan harus menarik perhatian pemirsa. Jika Anda menerapkan kata kunci di baris tajuk, Anda menerima lebih banyak klik ke iklan Anda.
6. Dalam teks iklan sebutkan satu atau dua alasan, mengapa pengguna internet harus mengkliknya. Masalah apa yang memecahkan produk atau layanan Anda? Apakah Anda menawarkan produk dengan harga lebih murah atau Anda mengirim tanpa biaya pengiriman?
7. Hindari perang harga di mana pesaing dan Anda berusaha untuk mengalahkan harga klik untuk kata kunci yang terus-menerus saling menguntungkan. Anda hanya memastikan bahwa harga klik menyala ke langit. Lebih baik untuk menemukan istilah pencarian yang terdiri dari beberapa kata dan yang lebih tepat.
8. Google AdWords menawarkan opsi kata kunci yang harus Anda pelajari sepenuhnya. Jika diatur dengan benar, Anda dapat memastikan bahwa iklan AdWords Anda hanya muncul misalnya jika pengguna internet telah secara eksklusif memasukkan istilah Anda dan tidak ada lagi.
9. Gunakan "tidak termasuk kata kunci". Itu adalah kata kunci yang seharusnya tidak ditampilkan iklan Anda. Dengan cara ini Anda tidak perlu membayar untuk klik, ketika seseorang mencari barang gratis atau hanya untuk pamflet.
10. Buat untuk setiap kata kunci dan untuk semua orang dari iklan AdWords Anda halaman arahan sendiri. Di sana Anda dapat menawarkan terutama yang dicari pengguna internet.
11. Halaman arahan sendiri di samping juga memiliki keuntungan bahwa Anda dapat mengukur dengan tepat berapa banyak pelanggan yang dibawa oleh Kata Kunci tertentu dan iklan tertentu. Anda dapat mengoptimalkan tampilan secara terus-menerus dengan cara ini dan meningkatkan tingkat pembelian.
12. Perbarui iklan AdWords Anda di acara atau hari libur tertentu, misalnya ke Tahun Baru, Valentine, Paskah atau Natal.
13. Jika Anda menyebutkan harga untuk suatu produk atau layanan dalam iklan AdWords, maka Anda dapat mengecualikan di depan pencari gratis dan semua bebas dari mengklik iklan Anda.
14. Bersikaplah konservatif dalam pemilihan negara dan bahasa tempat iklan AdWords Anda seharusnya muncul. Jika produk atau layanan Anda hanya beralih ke pelanggan yang berbicara dalam bahasa Jerman, Anda harus menyetel "Jerman" dan "Austria" sebagai negara. Dengan keberhasilan yang sesuai, Anda dapat mencoba juga negara lain, misalnya Swiss, dan daerah yang dekat dengan perbatasan. Metode ini juga dapat diterapkan ke bahasa lain.
15. Iklan Google juga ditampilkan di situs mitra Google, misalnya di Focus.de atau T-Online.de. Jika biaya iklan AdWords Anda terlalu banyak dan / atau menghasilkan laba terlalu sedikit, maka sela opsi yang memungkinkan mengumumkan iklan Anda juga di situs mitra Google. Tes dengan bijak. Tidak semua iklan berjalan dengan baik di situs mitra.
Di sini Anda mendapatkan 15 metode ampuh untuk meningkatkan laba AdWords Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil tindakan dan menerapkannya SEKARANG!
Selamat penghasilan!
No comments:
Post a Comment