Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 4, 2020

Hindari kesalahan beriklan ini dengan cara apa pun

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Ketika saya pertama kali masuk ke bisnis periklanan online, saya mencari kombinasi ajaib yang akan menempatkan situs web saya di peringkat mesin pencari teratas.Rahasia Iklan
Orang-orang telah mengambil sejumlah pendekatan yang mencoba melakukan periklanan mereka sendiri mulai dari konyol sampai menghina. Orang-orang ini memilih pendekatan di sana karena berbagai alasan. Beberapa tidak tahu tentang iklan dan pemasaran sementara yang lain bertindak atas informasi yang salah - biasanya dalam bentuk klise seperti "penjualan seks." Jika Anda ragu, saya dapat meyakinkan Anda bahwa kecuali bisnis Anda di Nevada, seks tidak akan laku. Jika Anda akan menangani iklan Anda sendiri, berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari:

Gambar yang tidak ada hubungannya dengan produk atau layanan Anda - Jika perusahaan Anda bergerak dalam bisnis pembersihan karpet, tidak ada alasan untuk memiliki foto bayi. Tidak ada yang akan mengatakan, "Bayi yang lucu, saya rasa saya ingin perusahaan ini membersihkan karpet saya." Hal yang sama berlaku untuk gambar orang-orang seksi (pria atau wanita) dalam pose provokatif dan pakaian kecil.

Judul berita Cheesy - Saya benar-benar melihat iklan dengan judul berita yang berbunyi, "Kami mungkin dapat membeli iklan yang lebih besar jika Anda ingin membeli sesuatu dari kami." Ya, ini mungkin akan mendapatkan perhatian seseorang, tetapi apakah Anda ingin diingat sebagai perusahaan yang mengalami masalah keuangan?

Font yang tidak dapat dipercaya - Sebagian besar orang tidak akan meluangkan waktu untuk menguraikan iklan Anda ketika ditulis dalam skrip kuas, dalam hal ini, bahkan salinan yang paling persuasif dianggap tidak berguna. Anda ingin menggunakan font yang sederhana dan bersih untuk tajuk utama dan salinan tubuh. Simpan font artistik untuk aksen dan hal-hal semacam itu.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete