Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, March 12, 2020

Iklan Konvensi - Kemungkinan Tidak Terbatas

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Aku benar-benar senang. Di zaman Washington Concensus yang berpikiran seperti ini, orang-orang yang menghargai diri sendiri, saya hanyalah seorang egaliter kuno. Balon Iklan Keren Untuk Pemasaran Anda
Anda tahu apa yang menyebalkan? Sangat berharap untuk bercita-cita untuk sesuatu dan ingin menjadi hal itu, namun sama sekali tidak membuat kemajuan dalam upaya Anda. Mimpi-mimpinya yang hancur, kehilangan pemahaman tentang diri sendiri, persis seperti hal yang mendorong seseorang untuk menjadi "rekan" untuk operasi konyol seperti Amway. Sayangnya di situlah saya berada dalam hidup saya.

Apa yang saya inginkan, namun sejauh ini gagal total, adalah orang konvensi. Saya ingin pergi ke kebaktian. Saya punya pilihan pertama saya, tetapi akan puas dengan segala jenis. Saya merasa yakin bahwa Konverasi Nasional Demokratik atau versi Republik akan menghilangkan peluang seseorang untuk berpesta. Saya memiliki fase besar di tahun pertama saya di perguruan tinggi di mana saya mengeluarkan air liur saat memikirkan goyang konvensi Kiss. Tapi, konvensi asli yang menggoda impian terliarku adalah Konvensi Star Trek. Saya bahkan tidak bisa membayangkan betapa gilanya pesta sesudahnya.

Ini adalah fakta sejarah pribadi yang mencegah saya dari sepenuhnya menghancurkan bisnis online, periklanan dan konvensi jaringan. Meskipun, sebagian besar dari orang-orang ini mungkin cukup tertekan berada di sana selama 52 minggu dalam setahun, saya hanya merasa mereka siap untuk apa pun yang datang minggu konvensi. Tidak seperti konvensi Mulai Trek di mana orang-orang yang Anda tonton matahari muncul mungkin akan secara inheren orang-orang keren, di mana Anda tertawa bersama mereka; pengiklan online pasti bisa menyediakan banyak bahan untuk ditertawakan. Sungguh, saya tidak punya preferensi jika saya tertawa dengan seseorang atau pada mereka, selama saya tertawa. Ditambah lagi, ketika Anda memiliki sekelompok orang yang luka sangat erat dan sedang dalam bentuk tali dari hari ke hari, ketika Anda membuka gerbang banjir, saya yakin ada semburan tekanan yang dapat menghapus kota berukuran sedang langsung dari peta ... dan itulah jenis pesta yang saya cari.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete