Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, March 1, 2020

6 Tips Kuat untuk Membuat Testimoni yang Menjual Produk Anda dengan Cepat

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Berikut adalah 7 faktor yang perlu Anda pertimbangkan untuk memiliki logo yang mengeja kesuksesan!7 aspek penting dari desain logo yang fantastis

Ada banyak cara untuk memasarkan suatu produk atau layanan dan memberikan testimonial kepada klien dan pelanggan potensial adalah salah satu cara terbaik untuk memasarkan.

Kekuatan kesaksian tidak pernah bisa diremehkan. Orang, terutama saat ini, hanya akan membeli produk atau memanfaatkan layanan yang telah dirujuk kepada mereka oleh orang yang mereka kenal. Tetapi sebagian besar waktu, ini bukan pilihan yang ada di tangan pemilik bisnis, ia harus melakukan hal terbaik berikutnya, yaitu untuk mendapatkan testimonial dari klien masa lalunya.

Testimonial adalah pernyataan langsung dari pelanggan atau klien sebelumnya yang menyatakan bahwa mereka puas dengan produk / layanan. Setiap bisnis harus memiliki testimonial untuk dapat menonjol di pasar yang ramai.

Ada banyak manfaat memiliki testimonial. Ini beberapa di antaranya.

Testimoni memenuhi target pasar

Testimonial biasanya mengurangi keraguan dari target pasar. Ada banyak scammer dan penipu saat ini, dan ini telah mengubah pasar menjadi pasar yang menakutkan. Kesaksian yang dapat dipercaya memberikan keamanan kepada orang-orang yang mengincar produk atau layanan tertentu. Ketentuan testimonial memberi orang sikap yang jauh lebih santai terhadap suatu produk atau layanan.

Testimoni menjamin kualitas

Selain mengkonfirmasi keberadaan bisnis dan mengurangi keraguan, testimonial memberikan jaminan kepada pelanggan potensial dan klien tentang kualitas produk atau layanan. Fakta bahwa mereka meluangkan waktu untuk dapat menulis testimonial tentang produk mencerminkan tingkat kepuasan mereka terhadap produk / layanan.

Testimoni memberi keuntungan

Kesaksian yang dapat dipercaya memberikan keunggulan kompetitif untuk produk / layanan. Ada banyak produk dan layanan di luar sana dan salah satu cara untuk menonjol dari yang lain adalah penggunaan testimonial yang kredibel.

Ada banyak jenis testimonial. Testimonial biasanya dikategorikan menurut sumbernya. Berikut ini beberapa contoh:

a) Testimoni dari pelanggan yang puas

Ini mungkin jenis kesaksian yang paling efektif. Tidak ada yang mengalahkan kesaksian dari pelanggan yang puas karena itu adalah gambaran tentang apa produk / layanan itu.

b) Kesaksian dari para ahli

Para ahli bisa menjadi sumber kesaksian yang kredibel. Jika seorang ahli kulit terkenal menulis kesaksian untuk sabun kecantikan, itu pasti akan membantu dalam meningkatkan penjualannya, bukan?

c) Kesaksian dari selebriti

Di dunia yang dijalankan oleh media massa, selebriti telah menjadi sumber kesaksian yang sangat kuat. Saat ini, bahkan infomersial dipenuhi oleh testimonial dari selebriti.
Orang-orang mungkin berpikir bahwa mendapatkan kesaksian dari selebritas akan sangat mahal, tetapi jika itu adalah kesaksian nyata, selebritas mungkin bahkan melepaskan biaya talenta mereka.

Ada jauh lebih banyak untuk menjadikan testimonial alat yang efektif untuk pemasaran daripada mengumpulkannya. Kesaksian yang baik adalah yang dapat dikompres menjadi beberapa kata yang menarik. "Saya kehilangan 20 pound dalam waktu dua minggu!" adalah contoh dari testimonial yang menarik. Namun, seseorang tidak boleh mengulangi atau mengedit apa yang dikatakan klien. Cara mendapatkan jenis testimonial yang tepat akan dibahas nanti.

Kesaksian yang dapat dipercaya juga harus mengandung atribut lengkap dari orang yang memberikannya. Judul, lokasi, dan usia mereka harus dimasukkan jika memungkinkan.

Banding visual juga akan sangat membantu dalam menggunakan testimonial. Jika klien mau, seseorang harus bersikeras mengambil foto atau video untuk testimonial mereka.

Jadi, bagaimana seorang pemilik bisnis memulai dengan semua hal testimonial?

Berikut adalah beberapa langkah tentang cara mengarsipkan testimonial.

1. Sebelum hal lain, hanya produk / layanan dengan kualitas luar biasa yang layak mendapatkan testimonial, jadi orang harus memastikan bahwa produk / layanannya memiliki kualitas luar biasa.

2. Minta bantuan pelanggan Anda. Seseorang harus dapat berkomunikasi dengan pelanggannya tentang kebutuhan mendapatkan kesaksian mereka. Jika mereka benar-benar puas dengan produk / layanan, mereka akan lebih dari bersedia untuk berpartisipasi.

3. Wawancarai pelanggan Anda. Tanyakan kepada mereka tentang apa yang mereka sukai tentang produk / layanan Anda, mengapa mereka memilih produk Anda dan pertanyaan lain seperti ini.

4. Tanyakan apakah mereka bersedia memberikan kesaksian tertulis. Anda dapat menawarkan untuk membuat kesaksian sendiri berdasarkan tanggapan mereka selama wawancara tetapi kesaksian tersebut masih untuk persetujuan mereka. Anda mungkin ingin membuat kata-katanya menarik dan membiarkan mereka menyetujui testimonial.

5. Tanyakan kepada mereka apakah Anda dapat merekam testimonial menggunakan tape recorder atau video cam. Kesaksian video lebih baik, tetapi tentu saja, banyak orang yang pemalu terhadap kamera dan ini bisa menjadi pilihan terbatas bagi kebanyakan orang.

6. Pilih testimonial terbaik. Gunakan yang terbaik untuk memaksimalkan manfaat yang dapat diperoleh produk Anda dari testimonial.

Testimonial sangat kuat dan inilah alasan mengapa setiap bisnis harus memilikinya. Mereka memberikan jaminan dan keamanan dan mencerminkan esensi nyata dari suatu produk atau layanan.

No comments:

Post a Comment