Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, March 12, 2020

Balon Iklan Keren Untuk Pemasaran Anda

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Anda tahu apa yang menyebalkan? Sangat berharap untuk bercita-cita untuk sesuatu dan ingin menjadi hal itu, namun sama sekali tidak membuat kemajuan dalam upaya Anda.Iklan Konvensi - Kemungkinan Tidak Terbatas
Aku benar-benar senang. Di zaman Washington Concensus yang berpikiran seperti ini, orang-orang yang menghargai diri sendiri, saya hanyalah seorang egaliter kuno. Ini tidak berarti bahwa saya pikir kita semua harus menjahit pakaian unisex gaya Mao dan makan dari kaleng berlabel hitam putih. Itu hanya berarti bahwa saya tidak berpikir bahwa lapangan permainannya datar dan perlu dan kemudian perlu dilakukan langkah-langkah untuk mempertahankan kesempatan yang sama. Ya, itu berarti beberapa hal lain juga, tapi itu bukan dia atau tidak untuk obrolan kecil ini. Pada akhirnya, dukungan saya untuk kesetaraan bermuara pada kesempatan dan rasa hormat yang sama. Dan itulah cara saya mencoba mendekati orang hari ini.

Saya merasa bahwa setiap orang memiliki sesuatu yang positif untuk dibagikan kepada saya dan dunia dan saya mencoba mendekati semuanya dengan cara ini sampai terbukti sebaliknya. Saya telah menghabiskan waktu dengan beberapa orang kaya yang sangat cerdas dan peduli dan saya tentu memiliki banyak pengalaman berbagi waktu dengan mereka yang kurang beruntung yang telah mengajari saya banyak hal tentang kehidupan dengan kebijaksanaan, kesabaran, dan selera humor mereka.

Ini sebabnya saya suka balon. Saya merasa mereka adalah aktivis egaliter di dunia mainan dan iklan. Begitu banyak mainan dan gimmick iklan yang biasanya mengasosiasikan diri dengan satu segmen masyarakat atau lainnya. Ini tidak terjadi dengan balon.

Meskipun balon membanggakan harga yang sangat rendah dan anakronistis, anak-anak kaya dan miskin menginginkannya di pesta mereka. Anak-anak sekolah menengah masih melepaskan balon untuk membawa pesan niat baik kepada penerimanya yang tidak dikenal. Bahkan bagal Kolombia mengandalkan balon sebagai bagian integral dari bisnis impor / ekspor mereka.

Jadi, jika Anda benar-benar percaya pada kesetaraan, letakkan uang Anda di tempat mulut Anda berada dan jatuhkan mainan yang berstrata sosial seperti PlayStation atau Homies dan dapatkan balon. Mari bermain dan beriklan dalam solidaritas. Tanah, Kebebasan, Balon!

No comments:

Post a Comment