Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, March 1, 2020

9 rahasia yang diajarkan Mark Twain tentang periklanan

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.
Rancang yang Anda butuhkan atau yang terdengar paling menarik bagi Anda. Coba. 10 Tips Hebat Cara Merancang Kartu
<b> "Banyak hal kecil telah dibuat besar oleh jenis iklan yang tepat." </b>

Periklanan adalah kehidupan yang dibuat untuk terlihat lebih besar dari kehidupan, melalui gambar dan kata-kata yang menjanjikan harapan terpenuhi, mimpi menjadi kenyataan, masalah dipecahkan. Bahkan Viagra mengikuti pengamatan Mark Twain yang tajam tentang iklan. Jenis iklan terburuk membesar-besarkan untuk mendapatkan perhatian Anda, yang terbaik, mendapatkan perhatian Anda tanpa berlebihan. Ini hanya menyatakan fakta atau mengungkapkan kebutuhan emosional, kemudian memungkinkan Anda membuat lompatan dari "kecil ke besar." Contoh-contoh terburuk: foto sebelum dan sesudah untuk produk penurunan berat badan dan operasi kosmetik — keduanya hampir tidak percaya pada komik. Yang terbaik: kampanye "siluet" Apple untuk iPod dan iklan terobosan yang menampilkan Eminem — keduanya melontarkan iPod ke status “keren instan”.

<b> "Saat ragu, katakan yang sebenarnya." </b>

Iklan hari ini penuh dengan tipuan. Mereka tanpa henti berpegang pada produk seperti bola dan rantai, menjaganya agar tidak bergerak cepat di depan pesaing, mencegah komunikasi nyata manfaat atau dorongan untuk membeli. Pemikirannya adalah, jika tipuan itu keterlaluan atau konyol, itu setidaknya harus mendapatkan perhatian mereka. Iklan dealer mobil lokal mungkin merupakan pelanggar terburuk - menggunakan hewan kebun binatang, palu godam, badut, model berpakaian bikini, apa pun yang tidak terkait dengan manfaat nyata produk. Jika orang-orang yang memikirkan tipu muslihat keterlaluan ini menghabiskan separuh energi mereka hanya dengan tetap berpegang pada manfaat nyata produk dan membeli motivator, mereka akan memiliki iklan yang hebat. Apa yang tidak mereka sadari adalah, mereka sudah memiliki banyak hal untuk dikerjakan tanpa menggunakan tipuan. Ada produk dengan semua manfaatnya, merek, yang tidak diragukan lagi mereka telah menghabiskan uang untuk mempromosikan, persaingan dan kelemahannya, dan dua motivator pembelian yang kuat - takut kehilangan dan janji untuk mendapatkan keuntungan. Dengan kata lain, yang harus Anda lakukan adalah mengatakan yang sebenarnya tentang produk Anda dan jujur ​​tentang keinginan dan kebutuhan pelanggan Anda. Tentu saja, terkadang itu tidak mudah. Anda harus melakukan penggalian untuk mengetahui apa yang benar-benar diinginkan pelanggan Anda, apa yang ditawarkan pesaing Anda, dan mengapa produk Anda lebih baik.

<b> "Fakta adalah hal yang keras kepala, tetapi statistik lebih fleksibel." </b>

Dalam beriklan, Anda harus sangat berhati-hati dalam menggunakan fakta. Seperti politisi mana pun akan memberi tahu Anda, fakta adalah hal yang menakutkan. Mereka tidak memiliki peregangan, tidak ada kelenturan, tidak ada ruang untuk salah tafsir. Mereka tidak terbantahkan. Dan digunakan dengan benar, sangat kuat. Tapi statistik, sekarang ada sesuatu yang disukai pengiklan dan politisi. "Sembilan dari sepuluh dokter merekomendasikan Persiapan J." Siapa yang bisa membantahnya? Atau "Lima dari enam dokter gigi merekomendasikan Sunshine Gum." Buat saya ingin kehabisan dan membeli sebungkus Sunshine sekarang. Pegang itu. Putar balik

<b> "Setiap kali Anda menemukan Anda berada di pihak mayoritas, sekarang saatnya untuk memperbarui." </b>

Mari kita lihat bagaimana statistik ini — mayoritas yang tampak ini — mungkin terjadi. Pertama, berapa banyak dokter yang mereka tanyakan sebelum mereka menemukan sembilan dari sepuluh untuk setuju bahwa Persiapan J melakukan pekerjaan? 1.000? 10.000? Dan berapa banyak dokter gigi yang membenci pasiennya mengunyah permen karet tetapi mengalah, dengan mengatakan, “Kebanyakan permen karet mengandung gula dan bahan-bahan lain, yang merusak gigi Anda, tetapi jika orang itu harus mengunyah barang-barang sialan itu, mungkin juga Sunshine, yang memiliki sedikit gula di dalamnya. " Intinya, statistik dapat dimanipulasi untuk mengatakan hampir semua hal. Dan ya, iblis ada dalam perinciannya. Faktanya, biasanya ada peluang 5% Anda bisa mendapatkan segala jenis hasil hanya secara kebetulan. Dan karena banyak studi statistik yang bias dan tidak "buta ganda" (baik subjek dan dokter tidak tahu siapa yang diberi produk tes dan siapa yang mendapat plasebo). Yang terburuk dari semua, statistik biasanya membutuhkan penindasan hukum yang tak ada habisnya. Jika Anda tidak percaya, coba baca satu halaman penuh peringatan yang diamanatkan secara hukum untuk pil penurun berat badan yang telah Anda pakai. Intinya: berpegang pada fakta. Kemudian dukung mereka dengan argumen penjualan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda.

<b> "Perbedaan antara kata yang tepat dan kata yang hampir benar adalah perbedaan antara kilat dan bug kilat." </b>

Menulis salinan iklan yang sangat efektif berarti memilih kata yang tepat pada waktu yang tepat. Anda ingin mengarahkan pelanggan Anda ke setiap manfaat yang ditawarkan produk Anda, dan Anda ingin memberi penerangan terbaik pada setiap manfaat. Ini juga berarti Anda tidak ingin memberi mereka alasan atau peluang untuk menyimpang dari argumen Anda. Jika mereka berkeliaran, Anda adalah sejarah. Mereka pergi ke halaman berikutnya, saluran TV lain atau situs web baru. Jadi buatlah setiap kata mengatakan dengan tepat apa yang ingin Anda katakan, tidak lebih, tidak kurang. Contoh: jika suatu produk baru, jangan takut untuk mengatakan "baru" (suatu produk hanya baru satu kali dalam hidupnya, jadi manfaatkan faktanya).

<b> "Orang-orang hebat membuat kita merasa kita bisa menjadi hebat." </b>

Begitu juga iklan-iklan hebat. Meskipun mereka tidak dapat meyakinkan kita bahwa kita akan menjadi jutawan, menjadi setenar Madonna, atau sama menyenangkannya dengan Tom Cruise, mereka membuat kita merasa kita mungkin sama menarik, terkenal, kaya, atau dikagumi seperti kita ingin berpikir kita dapat. Karena ada "Mesin Kecil yang Bisa" di dalam diri kita semua yang mengatakan, dalam kondisi yang tepat, kita dapat mengalahkan peluang dan menangkap cincin kuningan, memenangkan lotre, atau menjual buku yang sedang kita kerjakan. Periklanan hebat memanfaatkan kepercayaan itu tanpa berlebihan. Sebuah iklan yang efektif mempromosikan lotere yang pernah menggunakan foto-foto orang yang duduk di pantai yang eksotis dengan payung pantai kecil di koktail mereka (gambar yang sangat realistis untuk orang kebanyakan) dengan garis: Seseorang harus menang, mungkin juga Anda. "

<b> "Persaudaraan universal manusia adalah milik kita yang paling berharga." </b>

Kita semua adalah bagian dari keluarga makhluk yang sama yang disebut homo sapiens. Kita masing-masing ingin dikagumi, dihormati, dan dicintai. Kami ingin merasa aman dalam hidup dan pekerjaan kami. Jadi buat iklan yang menyentuh jiwa. Gunakan daya tarik emosional dalam visual, informasi utama dan salinan Anda. Bahkan humor, digunakan dengan benar, bisa menjadi alat yang ampuh yang menghubungkan Anda dengan pelanggan potensial Anda. Tidak masalah jika Anda menjual sepatu atau perangkat lunak, orang akan selalu menanggapi apa yang Anda harus menjualnya pada tingkat emosional. Setelah mereka membuat keputusan untuk membeli, proses pembenaran dimulai untuk mengkonfirmasi keputusan tersebut. Dengan kata lain, begitu mereka meyakinkan Anda seorang mensche dengan perasaan nyata untuk harapan dan keinginan mereka serta masalah mereka, mereka akan beralih dari prospek ke pelanggan.

<b> "Manusia memiliki keinginan alami untuk memiliki lebih banyak hal yang baik daripada yang dibutuhkannya." </b>

Bukan itu yang sebenarnya. Lebih banyak uang, lebih banyak pakaian, mobil mewah, rumah yang lebih besar. Ini adalah umpan iklan. "Kamu membutuhkan ini. Dan Anda membutuhkan lebih banyak setiap hari. " Ini adalah mantra universal yang mendorong konsumsi hingga batas kartu biaya kami. Jadi, bagaimana memanfaatkan selera yang tak terpuaskan ini untuk lebih banyak barang? Meyakinkan pembeli bahwa lebih banyak lebih baik. Colgate menawarkan pasta gigi 20% lebih banyak dalam ukuran ekonomi raksasa. Anda mendapatkan 60 lembar lagi dengan gulungan besar kertas toilet Charmin. Bola lampu GE 15% lebih terang. Raisin Brain sekarang memiliki 25% lebih banyak kismis. Ketika Detroit merasa tidak bisa menjual lebih banyak mobil per rumah tangga ke pasar AS yang sudah jenuh, mereka mulai menjual lebih banyak mobil per mobil — SUV dan truk menjadi lebih besar dan lebih kuat. Mereka masih menjual SUV 3-ton raksasa yang mendapatkan 15 mil per galon.

<b> "Pakaian membuat pria itu. Orang telanjang memiliki sedikit atau tidak ada pengaruh pada masyarakat. ” </b>

Siapa yang mendapatkan gadis itu? Siapa yang menarik pria paling tajam? Siapa yang mendapat promosi besar? Neiman Marcus tahu. Begitu juga Abercrombie & Fitch. Dan Saks Fifth Avenue. Kenapa lagi Anda membayar lebih dari $ 900 untuk setelan listrik? Atau $ 600 untuk sepasang sepatu? Para pengamat dari Aristoteles hingga abad ke-20 secara konsisten menyatakan bahwa karakter itu immanen dalam penampilan, menyatakan bahwa pakaian mengungkapkan banyak palet kualitas interior serta tanda merek identitas sosial. Di sinilah iklan yang tepat membayar untuk dirinya sendiri waktu besar. Di mana Anda harus memiliki model yang sempurna (belum tentu yang paling menarik) dan fotografer serta direktur yang benar-benar kreatif yang tahu bagaimana cara bercerita, buat suasana hati, yakinkan Anda bahwa Anda tidak akan membeli "pakaian kaisar." Contoh iklan fesyen yang bagus: tempat hitam-putih Levis yang menampilkan seorang remaja berkendara melalui jalan-jalan kecil dan gang-gang Republik Ceko. Berhenti untuk menjemput teman-teman, ia keluar dari mobil hanya dengan mengenakan kemeja ketika suaranya dengan lembut berseru, "Alasan 007: Di Praha, Anda dapat menukar mereka dengan mobil."

No comments:

Post a Comment