Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, March 12, 2020

Iklan Kontekstual

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.
Orang-orang menyukai harga "khusus" atau penawaran eksklusif yang hanya ditujukan kepada mereka. Sebagian besar pembeli peralatan Industri dan Manufaktur ingin diberi tahu bahwa mereka spesial.Psikologi Konsumen di Pasar Peralatan Industri dan Manufaktur
Ada beberapa cara orang dapat menghasilkan uang secara online. Dari menjual produk ke iklan. Pada artikel ini saya akan menjelaskan konsep periklanan kontekstual.

Pertama saya akan menjelaskan apa itu iklan kontekstual. Iklan kontekstual berarti iklan produk di situs web sesuai dengan konten yang ditampilkan halaman. Misalnya jika konten situs web adalah informasi tentang truk Ford maka iklannya akan untuk truk Ford untuk dijual, atau servis Ford dll. Ia mengambil kata-kata di halaman dan menampilkan iklan yang mirip dengan kata-kata itu. Kemudian ketika seseorang melakukan tindakan atau mengklik halaman Anda, Anda akan dibayar.

Siapa yang dapat menggunakan iklan kontekstual di situs web mereka? Siapa pun dengan konten. Konten nyata. Artinya bukan tautan atau gambar tetapi konten kata. Ada beberapa perusahaan di luar sana yang menawarkan program periklanan kontekstual. Beberapa yang besar termasuk Yahoo dan Google. Meskipun iklan kontekstual Yahoo saat ini hanya terbuka untuk penerbit AS.

Program periklanan kontekstual terkadang memiliki kebijakan ketat yang perlu ditaati juga. Mari kita ambil Google sebagai contoh. Seperti disebutkan di atas, iklan Google hanya dapat ditempatkan pada halaman yang memiliki konten di atasnya. Aturan paling penting saat menggunakan iklan kontekstual adalah JANGAN mengklik iklan Anda sendiri. Google telah menghentikan banyak akun penerbit karena aturan ini tidak diikuti dan telah pergi ke pengadilan beberapa kali terkait "penipuan klik" ini.

Iklan kontekstual dapat menguntungkan. Itu dapat membayar biaya hosting dan pemeliharaan untuk situs web Anda atau dapat membayar lebih banyak. Ada beberapa orang yang menghasilkan ribuan sebulan dari iklan kontekstual. Itu semua tergantung pada jumlah lalu lintas yang dimiliki situs web Anda dan cara Anda memasang iklan di halaman Anda. Jika Anda menempatkannya di tempat-tempat yang menonjol pada halaman Anda maka Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan lebih banyak.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete