Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 4, 2020

Riset Kata Kunci kata-kata iklan untuk Pemula

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Tahukah Anda bahwa banyak teman Anda tidak tahu persis apa yang Anda lakukan untuk menghasilkan uang? Ini terjadi lebih sering daripada yang Anda pikirkan untuk bisnis kecil.Iklankan Diri Anda Ke Teman?
Ketika Anda memulai perjalanan PPC pertama Anda, Anda harus menyimpan sejumlah kecil kata kunci pada awalnya. Daftar kata kunci yang panjangnya ribuan kata harus diserahkan kepada pemasar PPC yang lebih berpengalaman. Idealnya, seorang pemula harus menggunakan sekitar 100 kata kunci yang ditargetkan, apa pun yang lebih mungkin akan terbukti terlalu rumit untuk Anda manipulasi. Jika Anda tidak dapat memanfaatkan kekuatan kampanye kata kunci besar, mereka akan menyedot rekening bank Anda kering. Ada beberapa teknik gratis yang sangat sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kata kunci yang ditargetkan dengan persaingan rendah. Salah satu proses pencarian kata kunci niche dengan kompetisi rendah menggunakan Google dan unggul. Lebih khusus Anda ingin menggunakan alat kata kunci Google, cukup ketik ini ke Google, dan itu akan muncul di hasil pencarian.

   Setelah mendarat di halaman alat kata kunci Google utama, Anda akan menemukan kotak putih (bidang) di mana Anda ingin memasukkan kata kunci khusus Anda. Masukkan satu kata kunci untuk saat ini untuk mendapatkan ide bagaimana ini bekerja, dan tekan enter. Setelah menekan enter, Anda akan diarahkan ke halaman kata kunci yang akan terkait erat dengan kata kunci yang Anda masukkan. Untuk tujuan yang ingin kami lakukan, Anda harus menggulir ke tengah halaman tempat teks Add all 150 disorot dalam teks tebal berwarna biru. Di bawah kata-kata ini Anda akan melihat kata-kata mengunduh semua kata kunci dengan teks, .csv (untuk excel) dan .csv. Anda ingin mengklik .csv (untuk excel). Dengan melakukan ini, Anda akan mengekspor data ini ke dalam spreadsheet excel. Data, yang hanya muncul sebagai bilah hijau di halaman Google utama, akan diubah menjadi data numerik yang memiliki nilai lebih untuk Anda.

   Setelah data berada di lembar spread excel, Anda dapat memulai beberapa analisis sederhana tentang hal itu yang akan sangat bermanfaat bagi kampanye PPC Anda. Di excel spreadsheet, akan ada kolom data, A-D. Kolom akan menjadi, dari A-D, Kata Kunci, kompetisi Pengiklan, volume pencarian bulan sebelumnya, dan volume pencarian rata-rata. Dua kolom yang kami minati adalah kompetisi pengiklan dan volume pencarian rata-rata. Yang ingin kami lakukan adalah menggabungkan data dari dua kolom ini untuk memberi kami angka yang dapat kami kerjakan. Jadi yang perlu kita lakukan adalah mengambil rata-rata umum dari keduanya untuk mendapatkan nomor yang akan kita bandingkan dengan tolok ukur yang telah ditentukan. Kedengarannya agak aneh, izinkan saya menjelaskan sedikit lebih lengkap, dan semoga Anda akan mengerti. Semua angka-angka ini dalam desimal pada skala mulai dari 0,00 hingga 1. Semakin tinggi angkanya, semakin banyak kompetisi yang ada (seperti yang diungkapkan oleh angka kompetisi pengiklan) dan semakin tinggi volume pencarian (seperti yang diungkapkan oleh volume pencarian rata-rata). ). Idealnya, kami ingin persaingan rendah dengan volume pencarian yang layak untuk menargetkan kata kunci konversi yang berbiaya rendah lebih tinggi. Jadi, untuk menemukan kata kunci ini, kami menggunakan angka tolok ukur umum yang akan menentukan tingkat persaingan dan volume. Jika kata kunci melebihi tolok ukur, biarkan saja, jika tepat di sekitar tolok ukur, atau jatuh di bawahnya, kami ingin menangkapnya dan memasukkannya ke dalam kampanye PPC kami.

   Untuk mendapatkan angka kami, yang akan kami bandingkan dengan tolok ukur yang telah ditentukan, kami akan mengambil rata-rata kolom kompetisi pengiklan dan kolom volume pencarian rata-rata. Kami ingin melakukan ini untuk semua kata kunci yang telah diekspor ke file excel. Dan cara kita melakukan ini adalah dengan mengetikkan perintah sederhana dalam excel dan menyalin perintah itu ke seluruh kotak terkait. Jadi untuk memulai, kita menemukan kotak E2 yang harus kosong, ini adalah kotak pertama di sebelah kanan nilai pertama dalam rata-rata. kotak volume pencarian. Jadi, dalam kotak kosong ini Anda ingin mengetik = rata-rata (D2, B2). Ini akan secara otomatis memberi Anda rata-rata dari dua angka dalam baris kolom E ini ketika Anda menutup yang terakhir). Sekarang, untuk mendapatkan semua rata-rata untuk setiap kata kunci yang ingin Anda klik pada kotak itu (E2) dan tarik ke bawah pada kotak saat Anda menahan klik kanan. Kotak-kotak harus diisi dengan warna saat Anda menarik ke kotak terakhir (belum ada yang ada di dalamnya). Kemudian, ketika Anda telah mengisi kotak dengan warna hingga kotak terakhir Anda ingin mengangkat jari Anda dari klik kanan. Ketika Anda melakukan ini semua rata-rata akan muncul di kotak. Anda pada dasarnya hanya menyalin fungsi ke bawah melalui kotak. Jadi sekarang kita memiliki semua rata-rata ini. Apa yang kita lakukan dengan mereka, apa yang mereka katakan kepada kita?

   Yah, rata-rata patokan yang baik adalah sekitar 0,50. Ini akan memberi kami tingkat persaingan yang wajar dengan volume pencarian yang baik. Jadi kami membandingkan rata-rata ini dengan apa pun yang jatuh di sekitar 0,50 dan di bawah. Apa pun yang melampaui 0,60 kami ingin menghindari untuk memulai, karena mungkin akan terlalu mahal untuk menawar. Jadi sekarang, bandingkan semua rata-rata di kolom E dengan tolok ukur yang ditentukan sebelumnya yaitu, 50. Apa pun yang berada di bawah 0,50 atau, 0,55 (untuk kemungkinan mendapatkan lebih banyak data) kami ingin menyimpannya. Ambil semua kata kunci yang memenuhi kriteria ini dan salin ke file notepad .txt. (Ada cara yang lebih cepat untuk melakukan ini tetapi mereka membutuhkan beberapa pembelajaran fungsi excel yang mungkin belum Anda ketahui.)

   Jadi sekarang kami ingin mengambil kata kunci yang jatuh di bawah atau tepat di sekitar patokan dan pasang kembali ke alat kata kunci Google dan tekan enter. Sekarang kembali ke seluruh proses yang baru saja kita lakukan untuk mendapatkan kata kunci yang baru saja kita masukkan ke alat kata kunci Google. Anda akan ingin mengambil rata-rata lagi dari dua kolom yang disebutkan di atas, lalu dapatkan semua rata-rata dari semua kata kunci dengan menyeret kotak pertama ke bawah, dan kemudian membandingkan lagi dengan tolok ukur dari .50 atau .55. Tetapi sekarang, karena kami menemukan beberapa kata kunci yang lebih bertarget untuk digunakan (sebagai akibat dari pengeksporan data pertama yang unggul, dan mengambil rata-rata untuk dibandingkan dengan tolok ukur), kami harus memiliki lebih banyak kata kunci yang mengenai tepat di sekitar patokan dan di bawahnya . Ini karena kami bekerja dengan kata kunci yang lebih bertarget dan mudah-mudahan lebih rendah. Kami menemukan lebih banyak kata kunci bertarget yang terkait dengan set pertama yang kami temukan. Ini akan menghasilkan daftar kata kunci yang lebih besar yang memenuhi tolok ukur kami. Jadi sekarang kita dapat mengambil kata-kata yang memenuhi tolok ukur di sini, dan kita dapat menggunakannya dalam kampanye PPC bertarget kami. Anda tentu ingin memilah-milah daftar ini, dan pastikan kata kunci cocok untuk barang-barang tertentu yang Anda jual. Metode ini akan mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk kampanye PPC Anda.

No comments:

Post a Comment