Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, March 4, 2020

Rahasia Iklan

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Orang-orang telah mengambil sejumlah pendekatan yang mencoba melakukan periklanan mereka sendiri mulai dari konyol sampai menghina.Hindari kesalahan beriklan ini dengan cara apa pun
Ketika saya pertama kali masuk ke bisnis periklanan online, saya mencari kombinasi ajaib yang akan menempatkan situs web saya di peringkat mesin pencari teratas, melontarkan saya ke garis depan pikiran atau individu yang mencari untuk membeli produk saya, dan umumnya membuat saya kaya melampaui impian saya yang paling liar!

Setelah berhasil dalam bisnis selama ini, saya dapat melihat kembali diri saya yang lama dengan pemikiran seperti ini dan menggelengkan kepala.

Jika Anda membaca artikel ini dan sejauh ini, Anda mungkin mencari sendiri jawaban ajaibnya. Anda mungkin telah membaca beberapa lusin atau beberapa ratus artikel seperti ini tentang iklan bayar per-klik, memaksimalkan laba atas investasi, memasukkan kata kunci, taktik topi hitam, pertukaran banner tautan teks, dan daftarnya terus berlanjut.

Baiklah, saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya memiliki semua jawaban untuk semua dan saya membagikannya kepada dunia!

Yang benar adalah bahwa tidak ada rahasia ajaib untuk iklan online. Tidak ada satu metode pun yang akan menghasilkan pemasukan / pengeluaran terbesar untuk setiap situs web atau bisnis yang dapat dibayangkan - ini semua masalah percobaan, kesalahan, waktu dan bakat.

Itu jawaban yang sangat lemah, saya tahu. Akan jauh lebih keren bagi saya untuk memberi tahu Anda bahwa membeli iklan baris kecil di koran lokal Anda adalah kunci kesuksesan dan kekayaan. Yah, maaf. Untuk beberapa dari Anda yang telah melewati jalan ini sebelumnya dan mulai mendapatkannya, Anda akan mendengar cincin kebenaran dalam kata-kata saya. Semakin cepat Anda berhenti mencari perbaikan cepat untuk membuat pesan Anda tetap, semakin baik.

Untuk apa nilainya, ini adalah pikiran saya.

1) Internet hanya hidup selama beberapa tahun, dan pada waktu itu telah berubah secara dramatis berulang kali. Ingat pada tahun 1995 ketika semua orang pertama kali menemukan amplop animasi kecil yang keren. Apakah Anda akan mengklik untuk mengirim email kepada mereka? Di mana saja pembayaran tagihan online, perpesanan instan, dan konten halaman yang dihasilkan secara dinamis? Dan hanya beberapa tahun kemudian Anda dapat melihat seberapa jauh kami telah datang dan menggunakannya sebagai ukuran seberapa jauh kami bisa melangkah.

Intinya adalah bahwa internet, seperti bentuk media lainnya, adalah monster yang berkembang pesat. Apa yang berfungsi untuk pengiklan online hari ini mungkin sama sekali tidak efektif hanya beberapa bulan dari sekarang. Itulah sebabnya pengiklan terbaik terus-menerus meneliti dan menciptakan strategi pemasaran unik mereka sendiri. Kuncinya adalah mencari tahu apa yang cocok untuk Anda, dan untuk memastikan bahwa Anda mengunjungi kembali dari waktu ke waktu untuk menyempurnakannya ketika pasar berubah.

2) Anda Harus Menghabiskan Uang untuk Menghasilkan Uang. Itu garis yang lelah, tetapi itu karena semua orang mengatakannya. Jangan takut untuk menambah bahan bakar ke api iklan Anda dan membawanya ke level lain. Cobalah berinvestasi (perhatikan bahwa saya katakan berinvestasi dan tidak menghabiskan) lima, sepuluh, atau lima puluh ribu dolar dalam iklan. Jika Anda tidak melompat keluar jendela saat pertama kali melakukannya, Anda dapat berjalan pergi dengan senyum lebar dan sedikit uang saku!

Bagian tersulit dalam menginvestasikan sejumlah besar uang akan muncul di tempat pertama. Jika Anda sudah memiliki $ 50.000 untuk iklan dan hanya mencari tempat untuk menaruhnya, hubungi saya. Jika Anda tidak seberuntung itu, coba cari di Small Business Administration untuk ide-ide tentang cara mendapatkan pinjaman usaha kecil.

Jika Anda tidak ingin lebih jauh dari kotak surat Anda, periksa beberapa cek kredit yang terus dikirim bank kepada Anda melalui pos. Banyak orang mengambil keuntungan dari suku bunga mereka yang cukup masuk akal untuk mendanai proyek.

3) Presentasi adalah Kunci. Anda akan menemukan bahwa keterampilan menulis yang hebat dan pemasaran yang baik berjalan seiring. Ketika Anda meningkatkan satu, yang lain terikat untuk mengikuti. Mengetahui cara menulis, dan cara menulis dengan baik akan memberi Anda keuntungan luar biasa dari sebagian besar individu yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian pelanggan Anda. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya mendapatkan banyak spam untuk orang yang ingin menjual kepada saya arloji rolex "bagus, murah, A + # 1 $$$, diskon Viagra, H0t s1utz, dll."

Tak perlu dikatakan, saya tidak pernah membeli apa pun dari mereka dan kemungkinan besar, Anda juga tidak. Jika sudah, tolong beri saya satu baris dan beri tahu saya cara kerjanya. Saya selalu bertanya-tanya berapa banyak dari mereka yang scam.

Email dan surat edaran yang saya beli berasal dari GoDaddy, buy.com, Google, dan sejumlah perusahaan profesional lainnya yang membutuhkan waktu beberapa menit untuk mendapatkan kepercayaan saya dengan tanda baca, tata bahasa, dan konten berkualitas.

Jika Anda tidak memiliki bakat untuk menulis (dan Anda tahu siapa Anda), Anda memiliki dua pilihan:

Menjadi lebih baik - lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Seperti kebanyakan hal, menulis adalah satu bagian talenta dan sembilan bagian kerja keras. Ambil beberapa kelas, lakukan saran penyuntingan rekan, atau kirim ke saya lihat (hanya sepuluh-ribu kiriman pertama).

Atau, minta orang lain melakukannya - menyisakan lebih banyak waktu untuk Anda di pucuk pimpinan. Saya suka opsi ini tidak hanya karena itu menghemat waktu bagi saya, tetapi juga karena pekerjaan umumnya keluar lebih baik daripada apa pun yang bisa saya lakukan. Artikel ini adalah contoh yang bagus. Saya memberikan garis besar terperinci, beberapa anekdot yang bagus, dan strategi di atas dan copywriter di danifer.com melakukan sisanya. Saya membuat kesepakatan dengan mereka untuk menulis artikel seharga $ 149 dan kami berbagi hak sindikasi. Tidak buruk untuk pekerjaan setengah jam.

Jika Anda tidak mampu menyewa seorang profesional, bersikap sopan pada diri sendiri dan audiens Anda hanya dengan membaca kembali pekerjaan Anda, menjalankan pemeriksaan ejaan, dan membiarkan istri / suami / teman / rekan kerja Anda memeriksanya. Anda akan terkejut melihat betapa banyak hal yang tidak terlihat oleh Anda akan menonjol di mata baru.

BAIK. Hanya itu yang saya miliki untuk saat ini. Tetap disini di howtoadvertise.net untuk saran lebih lanjut tentang cara memulai dengan periklanan online. Harap ingat bahwa seberapa jauh Anda melangkah terserah Anda. Tidak ada pengganti untuk pekerjaan dan usaha Anda sendiri untuk berhasil dalam bisnis ini.

Semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment