Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 25, 2020

Selamat Tahun Baru - Berani Jalani Hidup Anda Dengan Penuh

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.
Bagaimana Anda menjalani hidup Anda sampai sekarang? Sudahkah Anda hidup dengan sangat aman dan terstruktur? Apakah Anda melakukan apa yang "seharusnya" Anda lakukan, pergi ke pekerjaan Anda, mengurus teman-teman dan keluarga Anda, mendukung orang-orang di sekitar kita dan sementara itu menempatkan keinginan Anda pada pembakar belakang untuk diambil ketika saatnya tiba " Baik". Rutinitas sibuk Anda berlanjut hari demi hari. Anda menukar kepuasan diri dengan "keamanan" dan mengabaikan suara gigih di dalam diri Anda yang menolak untuk pergi, suara yang mengingatkan Anda bahwa Anda tidak menjalani hidup sepenuhnya. Anda mengabaikan momen "aha" ketika Anda melihat sekilas semua kemungkinan yang tersedia bagi Anda, momen yang membuat Anda ingat bahwa hidup bisa dan harus jauh lebih mengasyikkan, penuh petualangan, dan memiliki tujuan daripada itu.

Ketika Tahun Baru tiba, Anda bersumpah pada diri sendiri dan orang lain bahwa Anda akan pergi mengambil risiko tahun itu dan menjalani kehidupan yang Anda tahu dimaksudkan untuk Anda, tetapi kemudian Anda menemukan diri Anda terjebak dalam gerakan lagi. "Pasti ada lebih banyak untuk hidup." Saya mendengar orang berkata. Nah ada dan waktu apa yang lebih baik dari sekarang untuk membuat beberapa perubahan. Apa cara yang lebih baik untuk memulai Tahun Baru ini selain dengan memperhatikan suara hati Anda? Suara itu cenderung bertahan mengingatkan Anda bahwa Anda ditakdirkan untuk sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang mungkin telah Anda setujui.

Pada tahun 2006, apakah Anda berani mengambil risiko dan membuka semua aspirasi Anda dengan membuat keputusan untuk hidup secara tidak konvensional? Pernahkah Anda ingin memotong rambut Anda, menjadi merah, belajar bahasa Spanyol, mendaftar untuk mendapatkan gelar, bergabung dengan kelas melukis, melakukan perjalanan ke tempat yang eksotis, mendukung seorang anak di Afrika, atau belajar bagaimana menari?

Jika iklim dingin tidak cocok untuk Anda mengapa tidak membuat rencana untuk pindah ke yang lebih hangat, perbaiki hubungan yang perlu diperbaiki dan dapatkan bantuan profesional jika perlu, temukan jodoh Anda - ya itu bisa dilakukan dan untuk sekali dan untuk selamanya tidak biarkan diri Anda bekerja satu menit lebih lama daripada yang harus Anda lakukan dalam pekerjaan yang menghancurkan kepercayaan diri Anda hari demi hari. Perbarui resume Anda, tempatkan diri Anda di pasar dan dapatkan beberapa saran perekrutan yang berharga.

Sederhananya, untuk tahun ini berhenti menjadi korban hidup Anda sendiri. Buatlah pilihan untuk hidup lebih bebas, hidup dengan roh, dan berhenti menjadi murid kecil yang baik dan bereksperimen dengan hidup Anda. Pergi mengambil risiko dan lihat apa yang terjadi. Buka hati Anda lebih banyak, rasakan lebih banyak dan hiduplah dengan hasrat. Lupakan tentang selalu berusaha memegang kendali. Alih-alih, lakukan apa yang terasa benar dan apa yang membuat Anda bahagia.
Standar kebiasaan siapa yang akan Anda patuhi pada tahun 2006?
Mengapa tidak menjadi pelopor Anda sendiri dan biarkan diri Anda menjalani kehidupan yang luar biasa.

Kutipan minggu ini

"Tidak ada yang bisa kembali dan membuat awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru." Mark Robinson

Puisi tahun baru (Oleh Jerry, 1993)

Ini Tahun Baru lagi, dan saya harapkan
Sudah waktunya untuk agenda, dan waktu untuk berefleksi.
Waktu untuk mengambil inventaris, tahun yang baru saja lewat,
Dan saat untuk menghadapi, kesalahan kita akhirnya.
Waktu untuk mengingat, mereka tidak lagi di sini,
Ada waktu untuk mengingat, ada waktu untuk menghormati.
Waktu untuk menyelesaikan, untuk tahun yang sekarang baru,
Untuk mengubah atau menyesuaikan, hal-hal itu akan kami lakukan.
Waktu untuk mengubah kebiasaan, dan sungguh kita harus,
konversi mereka semua tolong, dari yang buruk menjadi baik,
Waktu untuk berterima kasih kepada Tuhan, yang membuat malam dan pagi,
Untuk melihat hari baru, dan menikmati fajar baru,
Sudah waktunya bagi kita semua, untuk merebut bulu emas,
Bebaskan kilau debu bintang, cinta, dan kedamaian baru.
Waktu untuk merangkul, semua yang kita sayangi,
Untuk menahan mereka, dan berharap mereka, "Tahun Baru Bahagia!"

No comments:

Post a Comment