Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, February 26, 2020

Hari Persahabatan - Mengubur Permusuhan Lama

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.
Hari Persahabatan dirayakan pada tanggal 7 Agustus, setiap tahun. Ini adalah hari untuk berharap teman-teman kita dan bertemu dan bersenang-senang bersama. Bisakah kita menggunakan hari ini untuk hal lain? Itu untuk mengubur permusuhan? Harap kembali ke masa sekolah Anda dan lacak teman Anda sampai sekarang. Anda akan menemukan beberapa orang, dengan siapa Anda teman baik, tetapi dalam perjalanan karena beberapa tiffs atau kesalahpahaman, persahabatan berubah menjadi permusuhan. Anda tidak lagi tetap berteman setelah itu.

Apakah kamu senang tentang itu? Luka dari apa yang terjadi mungkin masih mentah dan Anda mungkin tidak memiliki keinginan untuk berteman dengan orang-orang itu lagi. Anda bahkan mungkin membenci mereka. Apakah ini membantu kita dalam hidup kita? Luka kita paling menyakitkan kita. Kami menghentikan pertumbuhan kami dengan pikiran dan emosi negatif. Bagaimana jika Anda berteman lagi? Apakah kamu tidak merasa baik? Ingat kembali kapan saja, ketika Anda telah menyumbangkan apa pun untuk amal. Apa yang kamu rasakan saat itu? Anda merasa sangat baik, bukan? Bagaimana dengan memberikan persahabatan dalam kasih kepada beberapa teman lama yang telah menjadi musuh?

Kita memiliki kehidupan yang singkat untuk dijalani. Dalam hidup kita, kita mengumpulkan banyak kesan, dan kita berubah seiring bertambahnya usia. Terkadang kita dengan sedih melihat ke belakang dan merasa bahwa sesuatu yang terjadi seharusnya tidak terjadi. Tetapi Anda tidak dapat memutar balik waktu. Bagaimana kalau menjadi teman lagi. Bagaimana dengan memaafkan teman lama. Bagaimana rasanya jika Anda menghapus ingatan perasaan buruk terhadapnya? Anda akan merasa dibersihkan. Anda akan merasa segar dan Anda akan merasa terinspirasi. Satu-satunya pikiran yang menghalangi Anda adalah - bagaimana menunjukkan tangan persahabatan? Mengapa tidak mengirim kartu ecard pada Hari persahabatan? Bagaimana dengan mengirim kartu Good Day pada hari itu kepada teman itu, atau kartu ucapan terima kasih mengucapkan terima kasih karena telah menjadi teman lagi. Atau ecard yang menyesal dan mengubur permusuhan lama selamanya? Ecard akan menyelamatkan Anda dari rasa malu karena bertemu muka dan Anda akan selalu tahu bagaimana orang lain merespons tanpa kehilangan harga diri Anda. Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment