Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 25, 2020

Taktik Resolusi Konflik yang Terinspirasi oleh Kucing & Lumba-lumba

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.
PERSPEKTIF yang mencerahkan tentang resolusi konflik telah diinspirasikan kepada saya oleh hewan-hewan suci, Jessie Justin Joy, guru kucing dan lumba-lumba. Apakah kedamaian pernah terjadi di luar atau adalah ide "damai" cara ego mengatakan, cara saya? Mungkin kedamaian telah ada di sini sekarang selamanya dan hanya menunggu kita untuk larut kembali ke dalam dirinya - pelukannya dalam segala situasi. "

     Saya tinggal di sebuah apartemen di tepi lautan selama bertahun-tahun dan sering pulang ke pesta kucing. Jessie si kucing sangat sosial dan ketika aku pergi, kucing akan datang di pintu kucing dan mengadakan pertemuan satu sama lain. Saya menikmati cara kucing bernafas dalam ritme dengan dekat oleh laut. Semua tenggelam dalam tugas kehidupan pribadi dan unik, masing-masing memimpikan perspektif yang unik, secara individual menghadapi berbagai tingkat evolusi, kucing bisa duduk dengan nyaman bersama dalam harmoni.

     Bertahun-tahun kemudian saya mengadakan Seminar Kebangkitan Tanpa Syarat sebagai terapis. Saya menaruh vas bunga di tengah-tengah lingkaran. Jika kita masing-masing mengambil foto bunga dari tempat kita duduk, menggunakan peralatan terbaik, kita masing-masing akan memiliki gambar yang berbeda ... semua gambar yang benar ... semua gambar yang indah. Bisakah manusia duduk melingkar dan merayakan perspektif individu masing-masing tanpa perlu ada yang benar atau salah?

Manusia mungkin memiliki masalah dengan hanya saling menyaksikan dalam kesadaran bahwa ada ruang bagi kita masing-masing dan bahwa kita masing-masing di sini sekarang menjadi unik. Suara paling harmonis yang pernah saya dengar adalah banyak burung berkicau sekaligus. Banyak spesies burung bernyanyi dalam disonansi tetapi dalam disonansi adalah harmoni. Dalam kesadaran frekuensi yang lebih tinggi demikian pula dengan manusia. Masing-masing dalam proses belajar kita sendiri, terlibat dalam tujuan jiwa kita, kita mengeluarkan catatan. Semua not adalah satu paduan suara yang indah di dunia ke-13.

Setiap hewan, manusia dan makhluk alam adalah percikan Ilahi dari Satu CINTA! Ketika saya meminta semua orang di Seminar Kebangkitan Tanpa Syarat untuk mengucapkan terima kasih, ruangan itu melompat ke frekuensi yang sangat tinggi dan semua orang menyadari bahwa mereka saling mencintai dengan desain! Orang-orang berlatih saling mendengarkan dan menyadari satu sama lain sebagai hadiah alih-alih menasihati, mengubah, dan berusaha mengubah satu sama lain. Teknik mengubah yang sering digunakan dalam percakapan, adalah teknik pikiran, untuk membuat semua orang mereplikasi pikiran dalam satu makhluk. Rute yang lebih pasti & menyenangkan untuk keamanan dan kebahagiaan adalah memilih untuk mengubah apa pun yang Anda temukan di dalam hati Anda kembali menjadi kedamaian dalam diri Anda. Tawarkan suatu kebutuhan bagi siapa saja untuk menjadi apa pun dan tiba-tiba, semua yang ada untuk mengalami adalah KASIH. Semua makhluk adalah hadiah. Makhluk-makhluk yang tampaknya menyebabkan Anda tertekan adalah berkat besar karena mereka memberi Anda kesempatan untuk menemukan kedamaian yang lebih dalam, hanya berdasarkan pada PEACE itu sendiri.Ubah pikiran, pengalaman fisik, dan seluruh energi Anda kembali menjadi damai. Segera Anda menemukan tubuh Anda adalah teman bagi roh Anda, seorang pelayan yang setia yang tersedia untuk kedamaian dan kebahagiaan yang luar biasa. Selanjutnya Anda menemukan bahwa roh Anda hanyalah penyembah bagi SATU JIWA CINTA: SEMUA ITULAH!

Ketika berbenturan dengan orang yang dicintai, negara, ordo religius, pikiran, tetangga, tubuh, atau kolega profesional Anda mengambil langkah-langkah ini.

1) Fokus pada rasa terima kasih di hati Anda
2) Pilih untuk MENJADI SUKA!
3) Sebagai ganti pengaduan, identifikasi permintaan Anda.
4) Identifikasi apa yang pada dasarnya Anda inginkan dalam satu kata (contoh: resolusi, kegembiraan, kedamaian, cinta, kelimpahan, kesehatan). Kemungkinan besar, Anda dan lawan Anda menginginkan hal yang sama tetapi menganggap bahwa hal itu harus datang dengan cara yang berbeda.
5) Biarkan keinginan esensial Anda menjadi lebih penting daripada bentuk yang Anda pikir pertama kali perlu muncul. Alam semesta memiliki banyak cara untuk menciptakan apa yang Anda cari.
6) Anggaplah pasangan konflik Anda tampaknya memberi Anda kesempatan untuk menjadi damai alih-alih memaksakan gagasan perdamaian Anda dan berkat rahmat ini berpotensi membebaskan Anda.

    Perhatikan bagaimana lumba-lumba dapat bermain dan kucing dapat memilih bernapas bersama dalam segala situasi. Sebagai seekor merpati, Jonah, pernah mengatakan kepada saya, "Itu mudah." Untuk menciptakan kedamaian, jadilah kedamaian.

No comments:

Post a Comment