Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 25, 2020

Sendiri tetapi tidak kesepian

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.
Dalam masyarakat yang serba cepat dewasa ini, kita menjadi terbiasa mengisi keseraman kesunyian dengan bulu halus. Kita beralih ke banyak gangguan sebagai cara untuk melepaskan perasaan malas atau kebosanan. Tetapi hal utama yang ingin kami hindari adalah kesepian. Kesendirian tidak harus mengasingkan atau kesepian. Sebenarnya, kesendirian dan kesepian jelas terpisah.

Kematian orang yang dicintai atau ketidakmampuan menemukan orang yang mengerti Anda dapat membuat Anda merasa terisolasi. Kamus Webster dengan jelas menggambarkan kesendirian sebagai "tanpa teman." Adalah wajar untuk mengalami kekosongan sambil merindukan cinta atau penerimaan. Karena itu kesepian adalah keadaan emosi yang dapat dialami baik secara fisik sendirian atau tidak.

Geoffrey F. Fisher yang mengatakan, “Di kota tidak ada yang sepi tetapi banyak yang kesepian; di negara ini, orang diam tetapi sedikit yang kesepian. ”

Kita cenderung mengisi kesepian dengan semua jenis gangguan. Sebagai contoh, beberapa wanita lajang lebih suka menghabiskan malam Jumat dengan seorang pria yang mereka tidak tertarik, daripada menghabiskan malam sendirian. Mereka merindukan cara membunuh waktu sambil menunggu pria yang sebenarnya mereka cari. Lalu ada orang dewasa muda yang terlibat dalam klik-klik di mana mereka tidak bisa benar-benar berhubungan dengan teman-teman mereka.Namun, mereka lebih suka merasa diterima pada tingkat yang dangkal daripada risiko merasa terbuang. Jadi apa tentang menyendiri yang membuat kita takut?
Jangan takut dengan ketidaktahuan akan keakraban. Diam bisa menjadi hal yang luar biasa. Ini mengajarkan Anda bagaimana untuk benar-benar mendengarkan. Ini mengajarkan Anda untuk memperhatikan apa yang terjadi di dalam diri Anda. Hanya ketika kita sendirian, kita dapat memiliki ruang dan kedamaian yang kita butuhkan untuk berpikir tanpa dipengaruhi oleh luar. Karena itu menjadi lebih mudah untuk membuat keputusan penting serta mengidentifikasi perasaan apa pun yang memuncak dalam diri.

Berhubunganlah dengan diri Anda sendiri sehingga Anda dapat membuat keputusan secara sadar daripada hanya bereaksi terhadap emosi. Hargai waktu yang Anda miliki untuk diri sendiri. Biarkan kedamaian dan pengertian yang Anda temukan lebih baik melengkapi Anda untuk keributan dunia saat ini.

No comments:

Post a Comment