Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 25, 2020

Temukan cara yang telah dicoba dan diuji bagi Anda untuk mencapai kebahagiaan di tahun 2006.

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.
Bayangkan menjadi bahagia sepanjang waktu. Bagaimana hidup Anda akan berbeda jika Anda bahagia sepanjang waktu?

Kita semua ingin bahagia. Bahkan dalam kebanyakan jajak pendapat orang mengatakan bahwa mereka menginginkan kedamaian dan kebahagiaan lebih dari apa pun di dunia. Masalahnya adalah: kebanyakan dari kita mencari di tempat yang salah.

Tetapi semua baru-baru ini terungkap berkat tim multidisiplin yang beranggotakan enam spesialis Inggris yang membentang berbagai disiplin ilmu mulai dari psikologi, psikoterapi hingga ekonomi yang memulai eksperimen sosial yang tidak biasa.

Tantangan mereka yang tidak biasa?

Apa yang diperlukan untuk membuat penduduk kota bahagia?

Selama percobaan mereka di Slough, sebuah kota sabuk komuter, dua puluh dua mil dari pusat London mereka menemukan 10 "benih kebahagiaan".

Sepuluh hal yang bila Anda lakukan secara teratur tidak hanya akan meningkatkan kehidupan Anda di komunitas Anda, tetapi juga akan membuat Anda bahagia dan puas.

Apakah mereka?


• Tanam sesuatu dan rawatlah. Ketika Anda menyirami dan memberi makan tanaman, mereka tumbuh. Ketika Anda menyirami dan memberi makan benih-benih minat Anda - mereka tumbuh.

• Pada akhir setiap hari, berhentilah dan pikirkan betapa beruntungnya Anda. Pikirkan lima hal dalam hidup Anda yang Anda syukuri.

•Luangkan waktu untuk berbicara dengan pasangan Anda. Setiap minggu duduk setidaknya selama satu jam dan berbicara dengan pasangan Anda atau seseorang yang Anda cintai. Itu satu jam tanpa menjawab ‘telepon atau menonton TV atau mendengarkan musik. Satu jam tanpa gangguan dengan kekasih Anda.

• Buat ‘panggilan telepon yang terus Anda janjikan akan Anda buat. Hubungi teman dengan siapa Anda belum berbicara untuk sementara waktu.

Perlakukan diri Anda. Beri diri Anda hadiah setiap hari dan luangkan waktu untuk benar-benar menikmatinya. Jadilah baik untuk dirimu sendiri. Tindakan sederhana ini menghasilkan; kepercayaan diri dan kepositifan dan kebahagiaan.

• Selamat tertawa setidaknya sekali sehari. Tertawa membantu merangsang sistem kekebalan Anda.
Penelitian menunjukkan bahwa tertawa itu penting bagi orang yang selamat dari serangan jantung. Telah ditemukan bahwa orang-orang cenderung memiliki serangan kedua, membutuhkan lebih sedikit obat-obatan dan memiliki tekanan darah rendah jika mereka membiarkan diri mereka melihat dan menertawakan situasi lucu setiap hari.

Olahraga. Berusahalah untuk berjalan, berlari, joging, berenang, apa pun selama setengah jam tiga kali seminggu. Dijamin mengurangi stres dan membuat Anda merasa baik.

• Setiap hari tersenyum dan / atau menyapa orang asing. Tersenyum tidak hanya baik untuk orang yang menerimanya juga membuat Anda merasa baik juga.

• Berapa lama Anda menghabiskan waktu menonton TV? Penelitian menunjukkan bahwa terlalu banyak TV justru menyebabkan ketidakbahagiaan. Jadi usahakan untuk memotong waktu menonton Anda hingga setengahnya.

• Setiap hari melakukan pergantian yang baik untuk seseorang.


Sekarang terserah Anda.

TANTANGAN KAMI

Terapkan 10 biji kebahagiaan ke dalam hidup Anda selama dua bulan dan lihat perbedaannya.

Berhasil.


Semoga berhasil

Graham dan Julie
www.desktop-meditation.com

No comments:

Post a Comment