Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, February 25, 2020

Seri Pertunjukan Oprah: Sudahkah Anda Melepaskan Diri?

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.
Kami selalu dapat mengandalkan Oprah. Jika kami membutuhkan buku yang bagus, atau cokelat yang enak, dia ada di sana dengan rekomendasi dan, jika Anda berada di antara hadirin, sampel. Namun, mungkin Oprah yang terbaik, ketika Anda membutuhkan tendangan cepat di bagian bawah - ketika Anda membutuhkan seseorang yang mengatakannya, tidak ada pukulan.

Kami beralih ke Oprah untuk mendapatkan saran dan inspirasi penurunan berat badan, kiat-kiat tentang celana jeans yang tidak membuat pantat kita terlihat besar, dan "cewek, tidak, kamu tidak" mengomentari rambut dan makeup kita. Jadi tidak mengherankan jika Oprah, ratu acara talk show TV dan sahabat terbaik yang belum pernah kami temui, telah mengubah acara makeover dengan menawarkan serangkaian yang disebut "Sudahkah Anda membiarkan diri Anda pergi"?

Menampilkan kisah-kisah wanita sejati yang merasa telah membiarkan sebagian dari diri mereka pergi dan bertanya-tanya bagaimana cara mengambilnya, seri ini meneliti nasib para wanita yang mengatakan bahwa mereka kehilangan sebagian diri mereka di suatu tempat di sepanjang jalan. Seorang wanita yang tampil di episode pertama seri ini adalah Cheryl, yang menjadi seorang ibu 4 tahun yang lalu dan merasa dia kehilangan sebagian dirinya sebagai ibu.

"Aku memilih untuk tinggal di rumah", katanya di cam pengakuannya. Dia menunjuk ke pakaian dan rambutnya dan memperhatikan bahwa dia tidak terlalu peduli tentang hal itu dan kemudian dengan sedih berkata, "Aku merasa sudah kehilangan banyak hal pada diriku sendiri."

Menurut oprah.com, 90% responden dalam survei terbaru di situs web tersebut mengakui bahwa mereka telah melepaskan diri. Para wanita yang ditampilkan dalam serangkaian acara memiliki berbagai kisah hidup untuk diceritakan, mulai dari pelecehan dan penambahan berat badan hingga hubungan yang terputus dan perubahan hidup yang signifikan yang membuat mereka sampai pada titik, kata mereka, kehilangan diri dan membiarkan diri mereka pergi.

Papan pesan Oprah telah berdengung sejak pertunjukan pertama ditayangkan. Wanita mengakui bahwa mereka tahu persis bagaimana perasaan para tamu acara, dan berbagi cerita serupa tentang memprioritaskan orang lain, merasa tertekan, menambah berat badan dan merasa putus asa serta tidak berdaya untuk memperbaiki keadaan.
Seorang wanita mengatakan dia kehilangan pekerjaannya 4 tahun yang lalu, pindah ke pekerjaan kontrak selama dua tahun dan sekarang kehilangan pekerjaan. Dia mengidentifikasi, katanya, dengan isu-isu yang disajikan pada acara-acara Oprah ini. "Aku merasa seperti telah membiarkan aku tahu siapa aku pergi", tulisnya. "Saya telah puas dan saya tidak ingin puas dengan apa pun. Saya ingin kembali ke jalurnya. Saya butuh bantuan dan saya ingin kembali - Mengapa saya takut melihat diri saya sendiri? Saya perlu membawa itu ke permukaan. "

Oprah tidak memikirkan masalah orang-orang tanpa menawarkan para ahli dan solusi, dan untuk seri ini, dia menawarkan kepada kita Dr. Robin Smith yang telah menyarankan daftar bacaan yang luas untuk membantu kita dalam upaya kita untuk mengangkat diri kita sendiri, menyingkirkan diri kita sendiri, dan mendapatkan kehidupan baru kita.

Beberapa bacaan yang disarankan meliputi:

 - The Woman's Comfort Book, oleh Jennifer Louden

 - The Road Less Traveled: Sebuah Psikologi Cinta Baru, Nilai Tradisional, dan Pertumbuhan Spiritual, oleh M. Scott Peck, MD.

 - Mendapatkan Cinta yang Anda Inginkan, oleh Harville Hendrix, PhD.

 - Kerugian Yang Diperlukan, oleh Judith Viorst

 - Bahasa Letting Go, oleh Melody Beattie

 - Empat Perjanjian: Panduan Praktis untuk Kebebasan Pribadi, oleh Don Miguel Ruiz

 - Rahasia Keluarga: Jalan Menuju Penerimaan Diri dan Reuni, oleh John Bradshaw


Dalam pencarian ini untuk membantu wanita memperbarui diri, Oprah juga membawa pelatih pribadi. Jeanette Jenkins menawarkan olahraga harian dan rencana makan. Kunjungi oprah.com untuk paket tersebut, atau Anda dapat mengunduh versi cetaknya juga di sana.

Akhirnya, situs web Oprah.com juga menawarkan alat penjurnalan online yang disebut "jurnal penemuan". "Siapa aku?" jurnal dirancang untuk membantu Anda menemukan diri sendiri, kata Dr. Robin. Dia menyarankan, itu mungkin menjadi langkah pertama menuju mengambil bagian dari dirimu yang kamu pikir telah hilang.

No comments:

Post a Comment