Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, April 13, 2020

Game Berkemah Untuk Orang Dewasa

Glumory merupakan minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan berbagai bahan yang dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar. Anda dapat membeli glumory beauty drink di apotik Minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun

Kami semua bersenang-senang bermain I Spy atau mengambil bagian dalam perburuan pemulung berkemah. Ada banyak permainan papan yang ideal untuk dimainkan oleh api unggun dan setumpuk kartu harus dimiliki pada setiap perjalanan berkemah. Tapi bagaimana dengan beberapa permainan berkemah yang menyenangkan hanya untuk orang dewasa?


Olahraga berkemah tradisional, seperti sepatu kuda, bola voli, dan shuffleboard selalu menyenangkan, tetapi di sini ada beberapa permainan berkemah kreatif untuk orang dewasa dan remaja yang pasti akan membawa banyak kesenangan, serta beberapa tawa. Perlengkapan paintball Coleman juga merupakan pilihan yang menyenangkan untuk hiburan outdoor dewasa.

Tuan B Bercukur

Beri semua orang balon dan spidol. Meledakkan balon dan memerintahkan semua orang untuk menggambar wajah Mr. B. Oleskan krim cukur untuk setiap balon dan berikan pisau plastik untuk pisau cukur pada setiap orang. Orang pertama yang mencukur Mr. B tanpa muncul adalah pemenangnya.

Di mana anggur?

Pertama, pastikan Anda memiliki banyak ruang meja untuk setiap peserta. Letakkan 5 buah anggur di atas piring dan timbunkan krim kocok di atasnya sampai anggurnya tersembunyi. Tempatkan piring di depan setiap peserta, minta mereka meletakkan tangan di belakang punggung mereka, dan lihat siapa yang bisa mengungkap dan memakan anggur mereka terlebih dahulu. Bersiaplah dengan banyak serbet untuk permainan berkemah dewasa ini.

Popping Crazy

Sebelum permainan, tulis pilihan aksi gila pada secarik kertas, seperti "cluck like a chicken," "do the twist," atau "bayangkan Elvis Anda dan lakukan lagu". Letakkan setiap aksi di dalam balon terpisah dan ledakkan. Semua peserta harus duduk, saling berhadapan, dalam lingkaran besar. Mainkan musik yang ceria dan mulailah mengoper balon dari orang ke orang di sekitar lingkaran. Setelah beberapa menit, hentikan musiknya. Setiap kali musik berhenti, semua orang harus meletakkan balon yang mereka pegang di kursi mereka dan duduk di atasnya dengan seluruh berat mereka selama sekitar 5 detik. Tunggu mereka yang muncul balonnya untuk melakukan tindakan gila mereka, kemudian mulai musiknya kembali dan lanjutkan.

Hal-hal yang Terjadi di Malam Hari

Permainan berkemah untuk orang dewasa ini sangat menyenangkan sehingga Anda mungkin ingin mengundang berkemah di sekitar Anda untuk bergabung! Anda membutuhkan setidaknya 4 orang, tetapi permainan ini lebih menyenangkan, semakin banyak orang yang terlibat. Anda akan membutuhkan senter dan harus bermain di malam hari dengan semua lentera berkemah dimatikan.

Tunjuk satu orang sebagai kurator dan satu lagi sebagai pengunjung, yang lain adalah patung. Patung bisa bergerak menembus kegelapan, tetapi harus benar-benar sepi. Kurator harus memiliki senter dan dia dan pengunjung akan berkeliling mencoba menangkap patung-patung bergerak. Jika sebuah patung terlihat bergerak, terdengar menabrak sesuatu, atau berbicara ia menjadi pengunjung juga dan bergabung dengan kurator dalam menghilangkan patung-patung lainnya.

Angkat Balon

Ini adalah permainan berkemah lainnya untuk orang dewasa yang menjanjikan kesenangan lucu! Bagilah semua orang menjadi tim yang terdiri dari dua orang dan letakkan balon di tanah di depan setiap pasangan. Tujuan permainan ini adalah untuk mengambil balon, lalu meletuskannya di antara dua orang, tetapi tanpa menggunakan tangan! Tim pertama yang mengeluarkan balon menang. Tim yang menggunakan tangan mereka dihilangkan.

No comments:

Post a Comment