Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, September 17, 2017

Dirt Bikes Mewakili Pecinta Alam

Dirt Bikes umumnya disukai para pecinta alam karena dilakukan di alam terbuka. Otomotif dan Alam, kedua hal ini cukup mudah dilakukan, tergantung pada apakah Anda memperhatikan atau tidak, saat Anda mengendarai sepeda motor. Setelah beberapa tema dalam panasnya saat ini, bagaimanapun, akan mendatangkan Anda dengan selamat tanpa takut terjadi di manapun di sepanjang jalan setapak atau di dalam pikiran Anda.



  • Gunakan motor trail 4 tak

Jika Anda telah mempertimbangkan untuk beralih ke motor empat langkah, pikirkan lingkungan dan keamanan sebagai titik penjualan. Bila sepeda motor 2st mengurangi lompatan, rawan akan meledaknya tenaga karena kebutuhan bahan bakar / pencampuran minyaknya. Sebuah motor 4 langkah adalah sedikit lebih adil dan membutuhkan pompa minyak untuk mendapatkan segala sesuatu yang dilumasi sehingga rasio daya yang dialami cukup sedikit lebih halus.

Akhirnya ini memberi sedikit ketenangan pada tanah karena ban nobby tidak membuang banyak kotoran dan udara mengambil nafas karena lonjakan daya lebih efisien saat Anda meminta daya. Dari sudut pandang keamanan yang berjalan dengan empat pukulan membuat motor lebih mudah ditangani saat Anda mengelola motor karena Anda yakin bahwa Anda akan mendapatkan kekuatan yang Anda minta dan bukan kekuatan yang mungkin muncul tanpa diduga.


  • 4 langkah untuk jalan setapak

Aspek manajemen daya dari mesin empat langkah akan membantu lingkungan saat Anda berada di jalan setapak juga. Jika Anda memiliki gagasan yang cukup bagus tentang kekuatan apa yang akan Anda dapatkan saat memintanya, Anda dapat mundur dan kemudian membangunnya kembali karena kondisi jejak memungkinkan.

Jika, misalnya, Anda melihat genangan air yang bagus di jalan setapak Anda bisa terbang melewatinya dengan kecepatan penuh (yang mungkin menyenangkan tapi tidak bertanggung jawab terhadap lingkungan) atau Anda bisa mundur sedikit dan berkeliling di tepinya dengan kecepatan yang bertanggung jawab untuk membangun kembali Posisi yang kuat dimana jejaknya sedikit lebih kencang.



  • Berapa banyak tekanan

Pikirkan berapa banyak tekanan yang Anda gunakan di ban saat Anda menekan jalan setapak. Tanah atau substrat apa yang akan Anda tumpangi pada hari itu? Hanya karena mereka menyebut mereka sepeda kotoran tidak berarti Anda akan mengendarai kotoran sepanjang hari setiap hari. Sekarang apakah Jika Anda menuju ke bukit pasir pertimbangkan tekanan ban Anda sebelum dan setelah Anda naik hari itu.

Mengurangi tekanan untuk hari itu dapat membuat berkuda lebih baik untuk hari itu, tapi bagaimana dengan hari sarang saat Anda menuju substrat yang lebih kencang? Jika Anda tidak tinggal di atas tempat dan saat Anda mengendarai Anda tidak hanya akan menghancurkan ban Anda tapi juga menghabiskan lebih banyak bensin dan mengirim lebih banyak polutan ke udara.



  • Lihat perlengkapannya

Tentu Anda ingin melihat obat bius pada sepeda tapi keselamatan adalah hal yang baik. Ada sedikit gunanya terlihat bagus saat Anda mengendarai jika satu-satunya orang yang akan menikmati penampilan Anda adalah perawat ER. Saat Anda pad up perhatikan bahan yang Anda kenakan.

Polimer produk melakukan pekerjaan untuk sendi dan kepala baik tetapi mereka setelah semua produk berbasis minyak. Heck, hampir semuanya adalah basis polimer akhir-akhir ini, tapi tidak berarti Anda harus selalu menggunakannya untuk perlindungan keselamatan.


Pertama, tetap dengan head gear yang bekerja, jangan berhemat di sini atau di mana saja dalam hal ini. Kapan harus melihat-lihat dan berpikir, berada di daerah balistik dan ekstremitas. Di sini, pikirkan tentang serat berputar dan apa yang mereka tawarkan daripada memilih polimer keras.

Produk ini fleksibel dan bisa memberi perlindungan yang Anda butuhkan jika pilihan yang tepat dibuat. Lingkungan akan berterima kasih dengan satu poin karma. Demikian ulasan singkat tentang dirt bikes mewakili pecinta alam yang dipersembahkan oleh team marketing Arai Helmets Indonesia.

2 comments: